oleh

Pengurus PMI Se-Kabupaten Rohul, Masa Bhakti 2018-2023, Resmi Dilantik

-Rohul-10 views

ROHUL:Riaunet.com~Bupati Rokan Hulu (Rohul), Sukiman lantik pengurus palang merah indonesia (PMI) Kecamatan se-Kabupaten Rohul Masa Bhakti 2018 – 2023 yang dilaksanakan di Convention Hall Islamic Centre, Selasa (31/12/2019).

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh ketua umum PMI Rohul Hj. Peni Herawati, Sekda Rohul Abdul Haris,  Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Dr. Bambang, Camat, dan  Para pengurus PMI kecamatan SE – Kabupaten Rokan Hulu. 

Bupati Rohul Sukiman dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada pengurus PMI yang telah dilantik pada hari ini.

“Selamat saya ucapkan kepada seluruh pengurus PMI yang telah dilantik pada hari ini, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik, semoga bisa menjalankan tugasnya dalam membantu orang lain tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan,” Ucapnya.

Terlihat bahwa pada akhir acara, Ketua umum PMI Rohul Hj. Peni Herawati membagikan bantuan kepada kaum Dhuafa setiap kecamatan yang ada di Rohul, khususnya kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam. 

Ditempat yang sama Ketua umum PMI Hj. Peni Herawati juga mengatakan bahwa dalam setahun ini PMI Rohul sudah memberikan sebanyak 700 paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat rohul.

“Dalam setahun ini kita dari PMI Rohul sudah memberikan sebanyak 700 paket sembako yang untuk diberikan kepada masyarakat Rohul, terkhusus bagi masyarakat yang terkena bencana alam,” Ujarnya. (des) 

Baca Juga:  Reses Ke Pasir Baru, Kasmawati disambut Ratusan Warga

Komentar

Jangan Lewatkan