oleh

Pilkada Rohil, Aprizal Sintong Unggul di Sebelas Kecamatan

ROHIL:Riaunet.com~Pasangan Calon Bupati Rohil dari nomor 4, Afrizal Sintong dan H Sulaiman SS. MH  unggul di 11 Kecamatan se Rokan Hilir dari Paslon Lainnya. Selama perjuangan ini Afrizal menghabiskan waktu satu tahun dua bulan untuk pengurusan partai.

Selama ini yang paling berkesan saat turun kampanye bahwa masyarakat Rokan Hilir (Rohil) banyak menginginkan pemimpin baru dan butuh perhatian khusus dari pemerintah.

Dan dalam hal ini saya melihat bahwa gerakan masyarakat bawah di Rokan Hilir benar-benar ingin sebuah perubahan, sehingga Paslon nomor 4 dapat mengungguli di 11 Kecamatan. Saat ini tinggal menunggu hasil pleno dan pengumuman resmi dari KPU Rokan Hilir,” kata Afrizal Sintong.

Sementara itu, aalah seorang tokoh Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Rantau Kopar, Darmawan mengatakan bahwa ini merupakan kemenangan masyarakat Rokan Hilir, agar Rokan hilir lebih baik dan lebih maju dalam perekonomian, serta lebih meningkat baik sektor ekonomi dan lapangan pekerjaan yang cukup.

“Terkait klaim Paslon lain yang mengatakan merasa menang di pilkada ini berdasarkan C1 kita yakin bahwa  Paslon nomor 4 unggul di 11 Kecamatan, dan nantinya kita tetap menunggu keputusan dari KPU Rokan Hilir,” tegasnya.  (RS)

Baca Juga:  Beredar Isu Hoax Soal STAI Rokan, Alumni Desak Yayasan Bawa ke Ranah Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 3 =

Jangan Lewatkan