oleh

Polres Inhu Kembali Amankan Pelaku Narkoba Jenis Shabu

-Inhu-46 views

INHU:Riaunet.com~Satuan Res Narkoba kembali ciduk tersangka pengguna Narkoba jenis Shabu-shabu, pelaku diduga memiliki, menyimpan Narkoba jenis shabu atas nama Iswandi alias Wadi bin Asmawi (42) yang sekarang sedang diamankan di Polres Inhu, Minggu (12/10/2019).

Pelaku Iswandi/Wadi yang beralamat di Desa Air Jernih, Kecamatan Rengat Barat, Minggu 12/10 sekitar pukul 06.00 Wib di tangkap di Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu.
  
Kronologis Penangkapan tersebut berdasarkan informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkoba di Desa Air Jernih, untuk menindaklanjuti informasi ini Kasatres Narkoba IPTU Jalifer L. Toruan,S.AP memerintahkan Kanit 1 Satres Narkoba IPTU Josrizal untuk memimpin team melakukan penyelidikan dan mendapatkan TO yang sedang melakukan transaksi Narkoba, kemudian team yang di pimpin IPTU Josrizal berhasil membekuk pelakunya yaitu Sdr. Iswandi alias Wadi bin Asmawi, serta dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti yang berhububngan dengan tersangka pengedar Narkoba, dan tersangka mengakui bahwa barang bukti tersebut benar miliknya.

Barang Bukti yang ikut di amankan 8(delapan) bungkus plastik bening berisi Narkoba jenis Shabu-shabu seberat 2,60 gram, 1(satu) buah kotak minyak rambut dan uang tunai berjumlah Rp. 85.000, 1 unit HP merek Nokia. (hms Res Inhu/ZN)

Baca Juga:  Warga Di Indragiri Hulu - Riau Tuding Penerima PKH Tak Tepat Sasaran

Komentar

Jangan Lewatkan