oleh

Pospeda 2019, Santri/Santriwati Rohul Bawan Pulang 2 Emas, 2 Perak Dan 3 Perunggu

Rohul:Riaunet.com-Dalam pelaksanaan Pekan Olahraga dan seni pondok pesantren daerah tingkat provinsi Riau tahun 2019, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu mengutus para santri/ santriwatinya untuk mengikuti perlombaan olahraga dan seni sebanyak 48 cabang.

Dari beberapa hari pelaksanaan , dan dari 48 cabang perlombaan olahraga dan seni para santri dan santriwati asal kabupaten Rokan Hulu berhasil membawa pulang 2 emas, 2 perak dan 3 perunggu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu Syahrudin melalui Kepala seksi pendidikan Islam Rusli S.Ag mengatakan, adapun prestasi yang sudah diraih santri santriwati dalam pelaksanaan waspada yakni; juara I pidato Bahasa Inggris, atas nama Iqbal Irnanda, juara II Stand up Comedy atas nama Arrohman , Rahmadi, dan Nurul Ilman, juara II Kaligrafi mushaf putra atas nama Sodiq Nur Iksan, juara II Kaligrafi mushaf putri, juara 3 Pidato B. Arab atas nama M.Syaputra ponpes darul Qur’an, juara III Lari 100 m putri, dan juara III Lari 400 m putri.

” 7 cabang ini dimenangkan anak-anak kita dari Ponpes Darul Qur’an. Kita sangat bangga dengan anak santri/santriwati kita dari Pondok pesantren Darul Qur’an. Terimakasih sudah mengharumkan nama Rohul pada event 3 tahunan ini.” Ungkap Kakan Kemenag Rohul, Syahrudin M.Sy. (Mita).

Baca Juga:  BAZNas Rohul Salurkan Bantuan Jaminan Kesehatan 100 Mustahiq

Komentar

Jangan Lewatkan