oleh

PPP Hetrik, 4 Tahun Dianugarhi KI Riau Award

Pekanbaru:Riaunet.com- Peran partai politik (parpol) sangatlah penting untuk sistem pemerintahan di Indonesia. Parpol baik dipusat maupun daerah menjadi wakil dari masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah maka dari itu sudah seharusnya parpol wajib menjunjung keterbukaan informasi publik parpol.

Sebagai bagian badan publik DPW PPP Riau secara konsisten memperikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan informasi terkait PPP, sesuai UU nomo 14/2008 Keterbukaan Informasi.

Berkat konstenya itulah pada acara KI Riau Award yang digelar kamis (12/112020), di hotel gran central yang dihadiri oleh gubernur riau dak ketua KI Pusat, DPW PPP Riau kembali mendapatkan penghargaan kategori parai politik dengan predikat menuju informatif.

Penyerahan penghagaan ditrima oleh Jabarullah PPP mewakili ketua DPW PPP Riau Drs. Mursini yang tidak bisa hadir dikarenakan kesibukannya berkampanye sebagai calon bupati kuansing.

Jabarullah menyampaikan ucapan trimakasih kepada KI Riau yang sudah memberikan penilaian secara objektif terhadap kinerja DPW PPP Riau dalam hal keterbukaan informasi, dan tentu kami juga mengucapkan kepada rakyat riau yang tetap menjadikan ppp sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi dan informasi yang dibutuhkan, insya allah PPP akan terus menjalan amanah rakyat ini dengan maksimal.

Penghargaan ini bukan pertama kali tapi sudah sejak tahun 2016 PPP masuk 3 besar, jadi satu-satu parpol yang 4 tahun berturut diberikan penghargaan, ibarat pencetak gol dalam sepak bola disebut hetrik ini, ujar jabarullah selaku PPID DPW PPP Riau. Ucapnya.

Dalam penanugrahan KI Riau Award kategori partai politik,  selain ppp juga ada PKS dan PKB dengan demikian 3 besar diborong oleh partai berbasis islam, sama halnya kalau tahun 2019 juga diperoleh partai politik berbasis islam yaitu PPP, PKS dan PAN.(Rls)

Baca Juga:  Launching Media Mahasiswa SuaraHangtuah Ketua STMIK Hang Tuah Apresiasi Minat Literasi Mahasiswa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =

Jangan Lewatkan