oleh

PPP Kampar Laksanakan Musyawarah Cabang ke Vlll Oktober Mendatang

Kampar:Riaunet.com – Musyawarah Cabang adalah musyawarah tingkat cabang yang memegang kekuasaan tertinggi PPP di tingkat cabang, diadakan 5 (lima) tahun sekali.

Dalam Muscab tersebut agendanya memilih Ketua DPC PPP Kampar dan menetapkan Program-program strategis Partai.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar mengadakan rapat persiapan Muscab ke Vlll pada Oktober mendatang.
(20/09/2021)

Hadir pimpinan DPC PPP dan Pengurus serta Lima Anggota Fraksi PPP Kampar dalam rapat pengurus, Antaranya Muhammad Ansar, S.Ag., M.Pd, Habiburrahman, S.Ag., M.Pd, Jasnita Tarmizi, Said Abdullah, Syafrudin Domo.

Plt. Ketua DPC PPP Kampar Limasnur, S.Sos.I menyampaikan bahwa pelaksanaan Muscab ini sudah keluar surat dari DPP PPP.
“Kita rapat hari ini dalam rangkat persiapan Muscab PPP Kampar ke Vlll yang telah disepakati dalam forum rapat 9 Oktober di Kampar”. Ucapnya.

Sementara itu Ketua Panitia terpilih Muhammad Ansar, S.Ag., M.Pd. menyampaikan, “Kita berupaya maksimal untuk persiapan pelaksanaan Musyawarah Cabang ini, Peserta Muscab ini terdiri dari perwakilan DPP, DPW, DPC dan PAC. Undangan yang turut hadir dalam pembukaan Forkopimda, Ormas, OKP, Banom PPP serta Tokoh-tokoh PPP lainnya.” Sebutnya.

Saat ditanya siapa nanti yang akan pimpin Partai berlambang Ka’bah di Kampar Buya Ansar sapaannya menjawab, “Kita inikan Partai Demokratis, Siapa saja asal memenuhi syarat dan ketentuan boleh. Sebut saja ada Pak Yuyun Hidayat Anggota DPRD Riau, ada Pak Habiburrahman Bendahara DPC PPP Kampar sekarang, Ibu Jasnita Tarmizi dan lainnya atau Saya mungkin”. Ucapnya sambil tersenyum khasnya.(rdk)

Baca Juga:  Kedatangan Aktris Cantik Tyas Mirasih, Destinasi Digital Pasar Teluk Jering Diserbu Oleh Ribuan Pengunjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =

Jangan Lewatkan