oleh

PPP Kampar Peduli Korban Kebakaran

Kampar:Riaunet.com- Kebakaran Rumah tinggal warga Desa Terusan Kecamatan Kampar Kiri Hulu. Hanya akses Sungai yang bisa dilewati ke Desa tersebut, Dua jam naik sampan dari Ibu Kota Kecamatan di Desa Gema.(05/08/21)

Tepat pada hari Senin 2 Agustus 2021 dini hari Kebakaran melanda Rumah Jamaris dan Samsami. kebakaran menghanguskan rumah dan seisinya, yang tersisa hanya pakaian yang melekat di badan.

Rombongan DPC PPP Kabupaten Kampar hadir bersama dengan Tokoh Masyarakat dan beberapa Kepala Desa. PPP Kampar diwakili oleh Bendahara PPP Kampar Habiburrahman S, Ag., M, Pd. Yang juga merupakan Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Kampar.

Ustad Habib, Sapaan akrabnya menuturkan sangat berbelasungkawa atas musibah kebakaran Rumah tinggal warga ini, “DPC PPP Kabupaten Kampar hadir tanda ikut berduka atas musibah kebakaran warga sekaligus memberikan bantuan moril dan materil”. Pungkasnya.

Rombongan didampingi oleh Kepala Desa Terusan Ismail, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat Desa Tarusan.
Warga yang tertimpa musibah kebakaran Samsami mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan yang menjadi sitwar sidingin bagi mereka.(rls)

Baca Juga:  PPP Kampar Laksanakan Peringatan Maulid Nabi di Tempat Kelahiran Almarhum Azis Zaenal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 19 =

Jangan Lewatkan