oleh

PPP Se – Riau Hadiri Puncak Milad Ke – 48 di Kampar

Kampar:Riaunet.com- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kampar laksanakan rangkaian acara perayaan Hari Lahir (Harlah) ke – 48 dengan berbagai agenda, antara lain ziarah makam tokoh – tokoh PPP Kampar dan Silaturahim bersama keluarga Almarhum, berbagi santunan dengan Ghorim Masjid.(13/1/2021)

Acara puncaknya dilaksanakan di Kantor DPC PPP Kampar Jalan Jendral Soedirman No. 45 Bangkinang Kota, Kampar pada Sabtu 16 Januari 2021.
Disampaikan oleh Direktur Media Center PPP Kampar Yusroni Tarigan, S.Sos. “PPP Kampar bangkit, rangkaian Harlah PPP ditahun ini maraton, mulai dari Ziarah Kubur untuk Tokoh – tokoh PPP, Silaturahim, Tausiah, Donor Darah, dan berbagi santunan dengan Ghorim Masjid.

Serta acara puncak nya DPC PPP Se Riau Insya Allah akan hadir di DPC PPP Kampar.” Tuturnya.

Ditambahkan nya, “Sebagai partai yang sudah cukup lama malang melintang menghadapi polemik dinamika perpolitikan baik Nasional maupun daerah PPP kali ini bangkit! Memontum Muktamar ke lX di Makassar kemaren adalah langkah awal persatuan PPP.”

“Terpilihnya Bapak Suharso Monoarfa sebagai Ketua Umum dan Gus Arwani Thomafi sebagai Sekretaris Jendral ini adalah mitra yang baik untuk kemajuan Partai PPP menghadapi perpolitikan dimasa akan datang menuju 2024. PPP hari ini semakin dekat dengan anak muda kaum Milenial dan Perempuan.” Tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh PLT. Ketua DPC PPP Kampar, Limasnur, S.Sos.I.

“Rangkaian puncak Harlah PPP di Riau akan di tutup di DCP PPP Kampar, Agendanya adalah Pembagian santunan Ghorim Masjid, Pembagian hadiah lomba ceramah agama dan Tik Tok Say No To Drag. Launching Cafe/ Warkop Kampung Hijau PPP, Media Center dan Narkoba Center. PPP adalah partai Ummat, Ummat Islam partai nya PPP. Kita bersama rakyat!.” Tutupnya.(YT)

Baca Juga:  Kedatangan Aktris Cantik Tyas Mirasih, Destinasi Digital Pasar Teluk Jering Diserbu Oleh Ribuan Pengunjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 17 =

Jangan Lewatkan