oleh

PT BBHA SalurKan Bantuan ke Panti Asuhan Al Fajar di Desa Dompas Bengkalis

BENGKALIS:Riaunet.com~Melalui Humas PT Bukit Batu Hutan Alam (BBHA) di dampingi Acounting Sigit Santoso menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Al Fajar yang terletak di Desa Dompas, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Senin (18/11/2019).

Bantuan tersebut berupa bahan baku bangunan (semen), sebanyak 110 sak untuk pembangunan Panti Asuhan Al Fajar yang baru, akibat kebakaran beberapa waktu lalu yang telah melahap habis bangunan tersebut.

“Kami atas nama PT BBHA turut berduka  atas musibah yang menimpa Panti Asuhan Al Fajar beberapa waktu lalu. Dan Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa dipergunakan gimana semestinya,” Kata Humas PT BBHA Herman didampingi Acounting Sigit Santoso.

Ia juga mengatakan, anak yatim dan kaum duafa  harus sabar dan kuat dalam menghadapi segala cobaan. Ini adalah cobaan dalam hidup. Semoga rasa kepedulian ini membuat panti ini terasa terbantu dari kesusahan.

“Kita tidak boleh menutup mata atas segala kejadian/musibah. Kami dari PT BBHA sangat perihatin, dan dengan lapang dada untuk turut membantu pembangunan panti asuhan ini, apalagi di panti ini banyak anak-anak yatim dan kaum duafa,” kata dia.

Lanjut Herman, buat anak-anak panti asuhan tetaplah tegar dalam menghadapi segala cobaan ini. Teruslah melangkah mengejar impian demi mencapai cita-cita, dan jangan berputus asa.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban panti asuhan Al Fajar dan pembangunan yang baru bisa cepat selesai,” Ucapnya.(cok)

Baca Juga:  Upaya Optimalisasi Tugas dan Fungsi DPRD Kabupaten Bengkalis dalam Membangun Daerah yang Berkarakter

Komentar

Jangan Lewatkan