oleh

Ratusan Masyarakat Rohul Antusias Ikuti Car Free Day

Rokan Hulu:Riaunet.com– Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Rokan Hulu (Rohul) ke-23 Tahun Bupati Rokan Hulu H.Sukiman adakan Car free Day bersama Forkopimda dan Masyarakat Rohul Sabtu (08/10/2022) pagi di Astaka Purna MTQ Pasir Pengaraian.

Dalam sambutannya Bupati H.Sukiman mengatakan sangat bahagia melihat tingginya antusias masyarakat yang hadir dan mengikuti kegiatan hari ini dan berharap di Usia ke-23 Rokan Hulu semakin Jaya dengan motto “Bersatu Semakin Kuat Maju Semakin Cepat”

“saya berterimakasih kepada Masyarakat dan semua Pihak atas kehadirannya hari ini dalam memeriahkan hari jadi Rokan Hulu ke-23, semoga rohul semakin Jaya”ungkap Bupati H.Sukiman

Keterangan Foto : Bupati H. Sukiman Kibar Bendera Start Car Free Day di depan Gedung Koni Kabupaten Rokan Hulu. Sabtu, 08/10/2022.

Didampingi Wakil Bupati(Wabup) Rohul H.Indra Gunawan,Ketua PKK Rohul Hj.Peni Herawati Sukiman, Ketua GOW Rohul Sri Yulita Indra Gunawan dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Rohul H.Sukiman Lepaskan Balon Udara HUT Rohul Secara Simbolis yang menambah Kemeriahan acara Car Free Day.

Selain jalan santai masyarakat juga di berikan Kupon undian yang berisikan Hadiah-Hadiah Menarik, Door prize utama adalah sepeda listrik dan di area car free day juga disediakan Bazar yang di ikuti oleh 16 Kecamatan dan Dua Puluh Delapan dari Pelaku UMKM yang ada di Rohul,Perusda Rohul,BRK Syariah,BRI dan Dealer Yamaha,Dealer Honda dan pengunjung juga bisa melakukan cek Kesehatan Gratis Yang di sediakan Dari Dinas Kesehatan. (Adventorial/Na)

Baca Juga:  Membawa Perubahan Nyata, Bupati Rohil Afrizal Sintong Prioritaskan Pembangunan Daerah Terisolir Dan Pesisir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *