Reses Ke Pasir Baru, Kasmawati disambut Ratusan Warga

Politik, Rohul285 views

ROHUL:Riaunet.com~Anggota DPRD Rokan Hulu sekaligus politisi cantik dari fraksi Golkar, Kasmawati S.Pd,M.IP, melaksanakan reses masa sidang ketiganya di Desa Pasir Baru kecamaran Rambah, Senin 20 Agustus 2018. Dalam resesnya itu, kasmawati dititipi aspirasi pembangunan rkb sdn 012 rambah, dan semenisasi jalan lingkungan.

Kedatangan politisi cantik dan merakyat dari partai Golkar, Kasmawati , dengan tujuan menjempur aspirasi masyarakat di lapangan sport center Desa Pasir Baru, disambut ratusan warga. Sanking ramainya, sebagian warga terpaksa berdiri ditengah panasnya terik matahari. Kasmawati dengan gayanya yang sederhana dan ramah, langsung menyalami warga desa Pasir Baru. kemudian baru melanjutkan kegiatan resmi yakni reses anggota DPRD Rokan Hulu.

Dalam pelaksanaan reses itu, kepala desa Pasir Baru, Ponco Indriyanto menyerahkan secara simbolis proposal dan sekaligus aspirasi secara tertulis dari warga desa pasir baru kepada anggota DPRD Rokan Hulu, Kasmawati, yang berisi permohonan pembangunan RKB dan perpustakaan SDN 012 Rambah, semenisasi jalan lingkungan dan lain-lain. Aspirasi ini diserahkan dengan harapan dapat terwujud pembngunan yang diinginkan masyarakat. Ponco juga yakin aspirasi ini akan diperjuangakan oleh Kasmawati, yang sudah dikenal dekat dengan masyarakat Pasir Baru.

Anggota DPRD Rokan Hulu, Kasmawati, mengaku kaget dengan sambutan masyarakat Pasir Baru yang begitu hangat kepadanya. Kehadirannya di Pasir Baru tidak hanya disambut warga yang ramai, namun juga disambut bagaikan kedatangan seorang tamu agung.

Kemudian, menanggapi usulan aspirasi warga pasir baru, Kasmawati mengatakan akan memperjuangkan aspirasi itu agar dapat terealisasi dan tertuang dalam APBD 2019 mendatang.

Reses kasmawati di desa pasir baru dimeriahkan dengan penmpilan 6 group rebana dan seni tari kuda lumping. [Na].

Baca Juga:  DPC AWI Rohul Salurkan Bantuan Sembako

Komentar