oleh

Resmi Daftar Balon Bupati Di Demokrat, Arfizal Anwar: Saya Harap Demokrat Rekom Saya

-Rohul-21 views

Rohul:Riaunet.com-Arfizal Anwar, Bakal Calon Bupati Rokan Hulu, mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Rohul, Senin 11 November 2019.

Kedatangannya bersama rombongan disambut langsung oleh ketua tim penjaringan partai demokrat, Hamdan bersama anggota tim penjaringan Senin (11/11/2019).

Dalam pertemuan itu, Hamdan mengungkapkan dikembalikannya formulir pendaftaran oleh, Arfizal Anwar ini sebagai bentuk keseriusan beliau untuk mendapatkan dukungan dari DPC Partai Demokrat Rokan hulu.

” penjaringan ini sebagai salah satu tahap awal dan jembatan bagi bakal calon kandidat untuk maju dalam pelaksanaan pilkada 2020. Setiap bakal calon kandidat yang mendaftar akan kita plenokan ditingkat DPC, dan selanjutnya nanti nama – nama tersebut akan kita serahkan DPD partai Demokrat riau. Selanjutnya diteruskan ke DPP partai Demokrat pusat. ” Jelas Hamdan.

Sementara bakal calon Bupati Rohul Arfizal Anwar mengungkapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh DPD partai Demokrat Rohul yang sudah membuka penjaringan calon.

Sehingga kesempatan itu tidak kita sia – siakan dan hari ini formulir pendaftaran sudah kita kembalikan ke DPC Partai Demokrat, tentu ini sebagai modal saya untuk bisa maju sebagai calon Bupati dari DPC Demokrat.

“Kita berharap partai Demokrat nanti memberikan rekomendasi untuk maju dalam menghadapi pilkada 2020, apa lagi selama ini hubungan kita dengan partai Demokrat berjalan baik, dengan harapan partai nanti Demokrat bisa mengusung kita ” Ucap Arfizal.

Kita sengaja memulangkan formulir pendaftaran dihari terakhir, dengan kata kita sebagai pemegang kunci .

Alasan lain, kita mengambil formulir bertepatan momen Sumpah Pemuda, dan memulangkan formulir pendaftaran dihari terakhir mengingat semangat juang para pahlawan kita, dengan semangat yang kita bangun mampu bersaing dipilkada 2020 nanti.

Baca Juga:  Sekda Lepas Keberangkatan Khafilah Rohul Untuk MTQ Riau ke-73

” Saya maju sebagai Bupati, untuk pasangan, tetap orang birokrat “, tandas Arfizal yang akrab disapa Bang Pican.
(Mita/Des)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 5 =

Jangan Lewatkan