oleh

Resmi Mendaftar Di PAN, Murnis Mansyur Harapkan Dukungan PAN Di Pilkada Rohul 2020

-Rohul-9 views

Rohul:Riaunet.com-Bakal Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) Murnis Mansyur‎ mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan di Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Rokan Hulu, Rabu (25/12/2019) petang.

Kedatangan Murnis Mansyur didampingi isteri tercinta, dan para pendukung, disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Rokan Hulu M.Sahril Topan, ST dan Tim Sembilan pengurus DPD PAN serta anggota fraksi PAN.

Dalam kesempatan itu, Murnis Mansyur berharap bisa didukung sepenuhnya oleh DPP PAN, karena ia benar serius untuk maju Pilkada 2020 sebagai Balon Bupati Rokan Hulu dan siap melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan PAN.

” Saya kembalikan formulir pendaftaran ini, berharap PAN Rohul mendukung saya maju dalam pilkada Rohul 2020″, ujar Murnis.

Menuju pilkada 2020, Murnis mengaku telah berkomunikasi politik dan mendaftar di lima partai politik yakni Partai Demokrat, PKS, Partai Nasdem, Partai Gerindra, dan PAN.

“Sampai saat ini saya baru mendaftar di lima partai politik yakni partai Demokrat, Pks, Partai Nasdem, Partai Gerindra, dan Pan, dan dalam waktu dekat ini akan mendaftar di Golkar, karena saya juga merupakan salah satu kader Golkar” jelasnya.

Pengembalian berkas formulir Murnis Mansyur menjadi bakal calon terakhir yang mendaftar di PAN Rohul. Ketua DPD PAN Rohul M. Sahril Topan mengatakan bahwa dari sembilan yang mengambil Berkas Formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul hanya delapan yang mengembalikan.

“Dari sembilan yang mengambil Berkas Formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul periode 2021 – 2025 hanya delapan bakal calon Bupati dan Wakil bupati Rohul yang mengembalikan berkas dan resmi mendaftar di PAN Rohul yakni Gustian Riau, Hafith Syukri, H. Hamulian, Sukiman, M. Sahril Topan, Erizal ST, Murnis Mansyur, dan Roni Hariman. Sedangkan yang tidak mengembalikan yaitu dari calon Wakil Bupati Rasmin Lubis” tutupnya
( Mita/Des)

Baca Juga:  Tutup Turnamen Volly Ball Di Rambah Muda, Bupati Rohul Apresiasi Sportifitas Peserta

Komentar

Jangan Lewatkan