oleh

Respon Cepat, Kapolsek Tambusai Salurkan Bantuan Ke Sekolah Laskar Pelangi Di Kota Parit

-Rohul-95 views

Rohul:Riaunet.com-Kapolsek Tambusai Lufino Efendi, Senin 21 November 2022 , sekitar pukul 17.00 wib, sambangi Sekolah Dasar Swasta Suka Damai yang viral karena kondisi bangunannya yang memprihatinkan.

Ipda Lufino Efendi datang ke lokasi bersama Kepala Desa Batang Kumu, Normal Harahap. Kedatangannya disambut kepala sekolah Sonnip Ritonga beserta beberapa orang guru.

Dalam kesempatan itu , Kapolsek Tambusai menyerahkan bantuan alat tulis seeprti buku, pena pensil buku bacaan, dan 2 papan tulis.

” Semoga bantuan ini bermanfaat. Bantuan ini sebagai wujud keprihatinan dan rasa peduli kami terhadap pendidikan anak bangsa, terutama anak anak kita yang bersekolah di SD Swasta Suka Damai Ini”, ujar Kapolsek Tambusai Lupino.

Kepala Sekolah Dasar Swasta Suka Damai , Sonnip Ritonga, sangat berterimakasih atas bantuan yang disalurkan Kapolsek Tambusai.

Menurut Sonnip , bantuan ini merupakan bantuan perdana yang diterima sekolah tersebut setelah berdiri di tahun 2006.

” Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan dari pak Kapolsek. Bantuan ini adalah wujud kepedulian yang sangat besar terhadap pendidikan di SD Swasta Suka Damai”, ucap Kepsek,Sonnip Ritonga.(Na) 

Baca Juga:  Turnamen Futsal PWI Rohul Cup I Segera Dimulai, 61 Tim Siap Berlaga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *