oleh

Rombongan PKK Siak Lakukan Kaji tiru 10 Program Pokok PKK Jaktim

-Nasional-92 views

JAKARTA:Riaunet.com~TP PKK Kabupaten Siak melakukan kunjungan pembelajaran kaji tiru ke TP PKK Kota Jakarta Timur, Selasa (29/11/2022). Rombongan PKK Siak dipimpin oleh Ketua TP PKK Siak Rasidah Alfedri, dan sejumlah pengurus lainnya.

Kedatangan rombongan TP PKK Siak disambut Ketua TP PKK Jakarta Timur, Ny. Diah Anwar beserta jajaran, di Ruang Pola lantai 2 Gedung Blok A Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Dikesempatan itu Rasidah ditemani Diah Anwar dan rombongan mengunjungi Gerai Dekranasda, melakukan panen pakcoy di green house, mengunjungi Saung Interaktif, mendatangi gerai kopi Difabis Baznas Bazis dan terakhir mengunjungi gerai Jakpreneuner di Gedung D kantor Walikota Jakarta Timur.

Rasidah sangat berterima kasih, karena sudah diterima baik oleh PKK Jakarta Timur. Kata dia, selain untuk menjalin silaturahim, kunjungan ini dilakukan untuk mempelajari berbagai hal yang berkaitan dengan 10 program pokok PKK.

“Alhamdulillah kami disambut baik oleh seluruh pengurus PKK Jaktim dalam kegiatan ini. Ada banyak ilmu yang kami dapatkan, nantinya akan kami Implementasikan di Kabupaten Siak, khususnya di Kecamatan dan Kampung,” ucapnya.

Ketua TP PKK Jakarta Timur, Ny. Diah Anwar menyampaikan berbagai prestasi yang diraih oleh TP PKK Kota Jakarta Timur, karena itu pihaknya cukup sering mendapat kunjungan dari berbagai daerah untuk belajar terkait pelaksanaan 10 progam PKK.

“Kami senang mendapat kunjungan dari Kabupaten Siak. Semoga, TP PKK Kota Jakarta Timur dapat menjadi inspirasi untuk bagaimana pelaksanaan 10 progam pokok PKK di Kabupaten Siak dapat berjalan lebih baik lagi,” harapnya. (**)

Baca Juga:  lisuma Sultra Dukung KPK RI Usut Sprindik Palsu Terhadap Bupati Konsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *