oleh

SAH Limasnur Pimpin DPC PPP Kampar

Kampar:Riaunet.com- Setelah melalu mekanisme kepartaian Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau mengeluarkan Surat Keputusan (SK) PLT. Ketua DPC PPP Kampar Limasnur, S.Sos.l dengan Nomor SK 065/KPTS/DPW/XI/2020 setelah wafatnya Ketua sebelumnya Hendra Yani. Senin (16/11/2020).

Limasnur, Mengatakan akan melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kampar.
“Saya menerima amanah ini, Insya Allah akan berbuat terbaik untuk PPP kedepan. Disisa periode ini lebih kurang 6 bulan akan melaksanakan tugas – tugas kepartaian dan lain hal berhubungan dengan PPP kedepan.

Partai Persatuan Pembangunan akan melaksanakan Muktamar di Makassar pada 18 sampai dengan 21 Desember 2020.

Untuk itu Kami dari DPC PPP Kampar siap menyukseskan helat pemilihan Ketua Umum PPP.” Ungkap Limasnur.

Limasnur juga menambahkan, “Semoga di Muktamar Makasar nanti PPP memiliki Ketua Umum yang bisa membawa perubahan besar untuk PPP lebih baik, Serta menghadapi 2024 mendatang.” Tutupnya.

Sebagai mana diketahui PPP menegaskan tujuan partai adalah terwujudnya masyarakat madani yang adil, makmur, sejahtera lahir batin, dan demokratis dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila di bawah rida Allah Subhanahu Wata’ala.(Yusroni)

Baca Juga:  Konsumen Memintak Di Perbaiki Jalan Perumahan Graha Nuansa Damai,Tapi Diduga Malah Di Caci Maki Pihak Developer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − nineteen =

Jangan Lewatkan