oleh

Sahabat Kelmi Amri Ambil Formulir Balon Bupati Di DPD Golkar Rohul

Rohul:Riaunet.com-Rombongan Sahabat Kelmi Amri, dibawah pimpinan Hariman Alqi, dan Hamdan S.E, Kamis siang, 9 Januari 2020, mendatangi Kantor DPD Golkar Rokan Hulu, untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal calon Bupati.

Formulir yng diterima sekjen PD Demokrat Rohul, Harimal Alqi siang itu merupakan formulir bakal calon Bupati untuk Kelmi Amri SH, Anggota DPRD Provinsi Riau, yang juga meruakan Ketua DPD Demokrat Rokan Hulu.

Selaku Tim Kuasa Kelmi Amri, Hariman Alqi, kepada Riaunet.com mengaku bahwa Kelmi Amri serius untuk maju sebagai bakal calon Bupati, pada pilkada Rohul 2020. Diakui Hariman Alqi, sejauh ini Kelmi Amri telah mendaftar Bakal Calon Bupati di dua partai Yakni PDIP dan Partai Golkar Rokan Hulu.

” hari ini karena ada kesibukan beliau, kegiatan yang sangat urgent, maka pengambilan formulir di kuasakan kepada kami atas nama Sahabat Kelmi Amri. Namun pada pemulangan formulir nantinya, akan diantar langsung oleh yang bersangkutan”, ujar Hariman Alqi.

Sementara itu, panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati DpD Partai Golkar, Rusli mengatakan “Kelmi Amri merupakan bakal calon Bupati yang ke delapan yang mengambil formulir pendaftaran di DPD II Golkar Rohul.”(Na)

Baca Juga:  Bupati Rohul dan Ketua TP PKK Sosialisasikan Makan Bergizi Untuk Bumil dn Balita

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − three =

Jangan Lewatkan