Sambangi Nelayan dan Beri Bantuan, Ini Harapan Kapolres Siak

Siak390 views

SIAK:Riaunet.com~Tingkatkan Kamtibmas dalam rangka Cooling System menjelang pemilu 2024, Kapores Siak AKBP Asep Sujarwadi melakukan patrori di perairan menyambangi Nelayan dan memberikan bantuan, Jumat (15/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan, selain memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan di perairan sungai siak, hal ini juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), dalam rangka cooling system menjelang Pemilu tahun 2024.

Didampingi Wakapolres Siak Kompol Ade Zaldi dan beberapa pejababat utama, Kapolres langsung menyapa dan memberikan himbauan serta bantuan kepada nelayan yang ditemui saat melaksanakan patroli perairan.

“Selain warga masyarakat yang di daratan, kita juga ingin menyambangi warga masyarakat yang tinggal di sepanjang pesisir sungai di wilayah hukum kita yang berprofesi sebagai nelayan”, Ujar Kapolres.

AKBP Asep juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada para nelayan.

“Kita berikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk membantu meringgankan beban saudara kita yang berprofesi sebagai nelayan sembari memberikan himbauan kamtibmas dalam rangka Cooling syatem menjelang Pemilu tahun 2024 nanti, ” Kata Kapolres Siak AKBP Asep.

Kapolres berharap masyarakat dapat selalu mendukung Polri dalam memelihara Kamtibmas terutama dalam tahapan Pemilu tahun 2024.

“Polri tanpa dukungan masayarakat tidak akan berhasil mewujudkan Kamtibmas, tahun ini dan tahun depan merupakan tahun tahun politik dimana akan digelar pemilu, dan sudah masuk tahapan demi tahapan, kami menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi, pilihan boleh beda tapi tujuannya tetap sama demi mewujudkan Indonesia maju, mari bersama kita jaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung, saya yakin bersama sama kita bisa,” Tegas Kapolres.

Baca Juga:  Hadiri Haul Marhum Pekan, ini kata Syamsuar.

(**) 

Komentar