oleh

Saya Riau Cup I, Pemkab Inhu Berhasil Tundukan DPRD

-Inhu-26 views

INHU:Riaunet.com~Even pembukaan turnamen sepak bola Saya Riau Cup I di lapangan bola Persedaru Desa Danau Baru, dihebohkan dengan pertandingan sengit antara Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Vs Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Inhu, Kamis (24/10/2019).

Kesebelasan Pemda dipimpin langsung oleh Bupati Yopi Arianto yang didampingi Sekda Hendrizal, sedangkan DPRD Inhu dipimpin oleh ketua Defenitif yang baru saja dilantik yaitu Samsudin.

Sementara untuk manager atau team official pemain langsung diambil alih Daniel Eka Perdana.

Kedua kesebelasan menurunkan pemain-pemain handal, dari DPRD Inhu tampak pemain yang sudah tidak asing lagi dimata penonton. Antara lain, Ardilla Ansori, Elda Suhanura, Masyrullah, Suwardi Ritonga, Turmen Victor, Eka Mahaputra, Dodi Irawan, Hadi Triyas Prananda, Martimbang Simbolon, untuk penjaga gawang didatangkan dari ujung Kabupaten Inhu, yakni Rizal Zamzami dari Peranap.

Sedangkan tim kesebelasan Pemda Inhu menurunkan pemain-pemain Senior antara lain, Sekda Hendrizal, Camat Rengat Barat Hendry dan SKPD Kabupaten Inhu.

Berselang beberapa menit pertandingan di mulai, Gol perdana berhasil dicetak oleh kesebelasan Pemda Inhu, melalui tendangan yang sangat mematikan Camat Rengat Barat Hendry.

Terlihat penjaga gawang dari kesebelasan DPRD Rizal Zamzami tak mampu menahan kerasnya tendangan Camat. Akhirnya Skor menjadi 1-0 untuk kesebelasan Pemda Inhu.

Namun tak membuat patah semangat kesebelasan DPRD, tak butuh waktu lama berkat kerja sama Elda Suhanura yang mengiring bola lalu mengoper kepada Ardilla Ansori.

Kemudian dioper kembali kepada Mulyanto dan akhirnya Mulyanto mengambil keputusan untuk menendang dari luar kotak pinalti dan akhirnya membuahkan hasil dan skor berubah menjadi 1-1.

Diakhir permainan pembkab Inhu berhasil membobol gawang kesebelasan DPRD Inhu dengan Skor 3-1.

Baca Juga:  Inilah Bentuk Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Satpam ke 39 di Inhu

Selama proses permarmainan kedua kesebelasan bermain begitu agresif sehingga ratusan mata penonton dibuat terpukau dalam menyaksi pertandingannya, terutama penonton di domisili oleh masyarakat Desa Danau Baru dan Masyarakat Kabupaten inhu tampak berbondong-bondong untuk menyaksikan pembukaan sekaligus pertandingan perdana antara DPRD Inhu Vs Pemda Inhu.

Setelah selesai pertandingan 2×30 menit Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto tampak gembira dan seraya berharap turnamen bola kaki seperti ini  hendaknya menjadi contoh agar  Desa-desa lain turut melakukan even bola kaki, Bupati inhu berterima kasih kepada team kesebelasan Pemda Inhu yang mampu menumbangkan DPRD Inhu, dengan skor 3-1sekaligus. (ZN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + four =

Jangan Lewatkan