oleh

Sebagai Wisata Halal Faforit di Riau, Bupati Sukiman Menerima Penghargaan Dari Gubri

-Rohul-16 views

Pekanbaru:Riaunet.com~Masjid Agung Islamic Centre (MAIC) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terpilih sebagai Wisata Halal Faforit dan mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Riau Sebagai Destinasi Wisata Halal Nomor 1 Favorit dalam ajang Pesona Destinasi Riau 2019.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Rohul H. Sukiman, yang diserahkan oleh Gubernur Riau (Gubri) Drs Syamsuar M.Si, yang dipusatkan Kompleks Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ, Jl. Jend Sudirman, Pekanbaru, Senin (2/12/2019) kemarin.

Dalam penerimaan penghargaan ini, Bupati Sukiman didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rohul Syofwan S.Sos, Kabid Pemasaran Pariwisata Disparbud Rohul, Staff Perencanaan Disparbud Rohul Indah Tarigan dan staf Humas Setda Rohul.

Saat ditemui usai menerima penghargaan, Bupati Rohul H. Sukiman mengatakan bahwa penghargaan ini diraih berkat kerja keras bersama, baik Pemkab Rohul, Disparbud Rohul, Badan Pengelola MAIC Rohul dan masyarakat. Atas Prestasi yang diraih, dan berharap OPD dan seluruh stakeholder terus bersinergi untuk meningkatkan wisata religi yang makin edukatif dan informatif.

“Hal ini terutama dengan mengedepankan kreativitas dan inovatif menyesuaikan dengan perkembangan zaman untuk menarik minat wisatawan, ke depannya Rohul harus lebih maju, yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat,” katanya.

Diketahui bahwa dengan di tetapkannya MAIC Rohul sebagai Destinasi Wisata Halal nomor 1 Favorit  di Provinsi Riau, hal ini juga memberikan peluang sebagai tujuan pertama dan utama wisatawan ke Rohul. (des) 

Baca Juga:  Dinkes, MUI, Dan Lintas Sektor Sepakat Imunisasi dan vaksinasi MR Rubella itu Aman Untuk Kesehatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 1 =

Jangan Lewatkan