oleh

Sempena Hari Jadi Ke-16, Desa Pematang Berangan Gelar Jalan Santai

Rokan Hulu:Riaumet.com~Dalam kegiatan Jalan santai bersama keluarga, dalam Rangka hari jadi Pematang Berangan ke-16 tahun 2019, acara tersebut diikuti oleh warga Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (14/9/2019)

Pantauan riaunet.com dilapangan bahwa antusias warga Desa Pematang Berangan dalam mengikuti kegiatan jalan santai ini sangat baik dan meriah, yang ditandai dengan banyaknya warga Desa yang datang untuk ikut serta. 

Terlihat juga dalam kegiatan jalan santai ini juga dihadiri oleh sekda Rohul H. Abdul Haris, Kapolsek Rambah IPTU P. Simatupang, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Danramil 02 Rambah Kapten INF Junaedi Serta Kades Pematang Berangan Maisar Beserta seluruh warga yang datang. 

“Dalam Sambutannya kepala Desa Pematang Berangan, Maisar mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam memeriahkan Hari jadi Desa Pematang Berangan yang ke -16, dan berharap agar  desa kita bisa lebih maju untuk masa yang akan datang,” ucapnya dengan singkat.

Sementara itu, Sekda Rohul juga Berharap agar Desa Pematang Berangan semakin Maju, Semakin bisa menjadi contoh bagi desa desa yang lain di Kabupaten Rokan Hulu. (Des) 

Baca Juga:  45 Caleg Terpilih DPRD Rohul Serta 6 DPRD Riau Dapil Rohul Periode 2019-2024

Komentar

Jangan Lewatkan