oleh

Serma Noviandi Babinsa Koramil 07/Reteh sebagai Komandan Upacara Harlah Pancasila

-Inhil-13 views
tour_de' tour_de'

Inhil:Riaunet.com-Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil Serma Noviandi menjabat sebagai Komandan Upacara dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Pancasila tingkat Kecamatan di Halaman Kantor Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (1/6/2019).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat kecamatan Reteh M. Rafi.

Pada upacara tersebut dihadiri oleh Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P, Kades se kecamatan Reteh beserta perangkatnya, Kepala Sekolah se kecamatan Reteh, dan seluruh Guru, Honorer dan Petugas Kesehatan se Kecamatan Reteh.

tour_de'

Upacara yang dilaksanakan setiap tanggal 1 Juni adalah merupakan bentuk rasa syukur Bangsa Indonesia terhadap Dasar Negara yaitu Pancasila yang tetap teguh dan kokoh dari rong-rongan ataupun gangguan yang di lakukan oleh Partai Komunis Indonesia (PKI) dengan gerakan 30 September 1965, ditandai gugurnya 6 Jenderal TNI.

Pada kesempatan tersebut Camat Reteh menyampaikan, memperingati Hari Kelahiran Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(rdk)

Baca Juga:  Wabup Inhil Hadiri acara Haul di Masjid Jami' Al-Ihsan Kelurahan Sungai Empat, Gaung Anak Serka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 5 =

Jangan Lewatkan