oleh

Syahmadi Malau Dilantik Jadi Dankoti PP Rohul, Sekda: Lanjutkan Pembinaan Karakter Pemuda

-Rohul-63 views

Rohul:riaunet.com- Syahmadi Malau resmi dilantik menjadi Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Rokan Hulu masa bakti 2020 – 2022, oleh Ketua MPC PP Rohul Caretaker, Resmon Sagala, Senin 24 Agustus 2020 di Hotel Sapadia Rohul .

Pelantikan dihadiri dan disaksikan langsung Sekretaris Daerah Rokan Hulu, Abdul Haris, Forkopimda, Anggota DPRD Rohul Mukhlizar, Gurka Pandiangan, Sekeretaris MPC Rohul caretaker, Indra Wahyudi, dan ratusan pengurus, kader dan anggota PP Rokan Hulu.

Resmon Sagala, dalam pidatonya usai pelantika menyebut kader Pemuda Pancasila tak ada istilah dipecat, sebagai kader PP berlaku seumur hidup. Tambahnya, Kader PP terkenal preman, akan tetapi preman yang mencari sajadah, preman yang berbudaya, dan beradat.

“Biar preman namun agama dan budaya tetap jalan, dulu pemuda itu preman namun bergabung dengan Pemuda Pancasila maka akan dibentuk menjadi pemuda yang peduli bukan untuk golongan ataupun pribadi namun untuk kepentingan negara dan siap berjuang bersama negara”, ucap Resmon.

Resmon juga berpesan, “pengurus PP dan anggota PP harus saling bergandengan tangan, saling merangkul untuk kekuatan dan perkembangan pemuda Pancasila kedepan”.

Selanjutnya Syahmadi Malau Ketua Komando Inti Mahatidana yang baru dikukuhkan dalam sambutannya sangat prihatin dengan kondisi organisasi saat ini yang mana banyak disalah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membesarkan PP di Kabupaten Rokan Hulu”, ucap Syahmadi Malau.

“Saya berharap, melalui pelantikan ini mari kita bersama-sama membesarkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Rokan Hulu dengan kita saling bersinergi. Saya juga meminta kepada Bapak Ketua dan Pengurus MPW PP Riau memperhatikan kepengurusan MPC PP Rokan Hulu,” tambahnya

Dengan telah dilantiknya Syahmadi Malau sebagai Dankoti PP Rohul, Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu Abdul Haris, yang hadir mewakili Bupati Rokan Hulu pada acara itu, mengucapkan selamat kepada Syahmadi Malau selaku Dankoti PP yang baru dilantik.

Baca Juga:  Meriahkan HUT RI Ke 75, Karang Taruna Kecamatan Kunto Darussalam Gelar Pertandingan Volly Ball

Abdul Haris juga berterima kasih kepada PP Rohul yang telah bersinergi dengan pemkab Rohul dalam membangun Sumber Daya Manusia yang berkarakter Pancasila.

Tak hanya itu, acungan jempol untuk pancasila dari Abdul Haris karena telah mampu membuka peluang dan lapangan pekerjaan untuk generasi muda Rokan Hulu.

“Saya berharap kedepan PP Rohul semakin bisa memberikan solusi-solusi terhadap permasalahan yang dihadapi generasi muda”, ujar Abdul Haris

Dalam hal ini sekda juga berpesan kepada Dankoti yang baru dilantik agar lebih menciptakan pemuda pemuda Rohul yang lebih siap bersaing, lebih bisa mengikuti perkembangan zaman dalam bidang teknologi, informasi dan menciptakan SDM yang dapat menjamin kedepan masyarakat Rohul akan semakin sejahtera. (Mita/ Nst)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × four =

Jangan Lewatkan