oleh

Takrir M Asri Saman Kembali terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua IPMPK

INHIL:Riaunet.com-Setelah berlangsung dengan berbagai dinamika, Takrir M. Asri Saman kembali terpilih sebagai ketua Ikatan Pemuda Mahasiswa dan Pelajar Mahasiswa Kempas (IPMPK) periode 2019-2021, setelah menang secara aklamasi dalam Musyawarah Anggota ke II.

Musyawarah Anggota yang dilaksanakan di aula SMP Negeri 3 Kempas kabupaten Inhil di buka langsung oleh Camat kecamatan Kempas Drs. H. Lukman Hakim, MH, Sabtu (3/8/2019).

Melalui berbagai tahapan Musyawarah anggota, sidang pleno penetapan Ketua IPMPK Inhil itu digelar hingga Minggu (4/8/2019).

Ari Surahman, ketua panitia pelaksana sekaligus salah seorang peserta Musyawarah menyatakan, ucapan terima kasih kepada pak Camat dan kepada peserta atas perhatian dan kepeduliannya sehingga acara ini berjalan dengan sukses.

Selanjutnya Ari mengatakan dengan terpilihnya kembali Takrir sebagai Ketua IPMPK Inhil ini merupakan kemenangan kita bersama pemuda, Mahasiswa dan pelajar Kempas.

“Saya yakin bahwa Takrir akan mampu membawa IPMPK lebih baik menjadi sebuah organisasi yang aktif dan produktif menggerakkan potensi pemuda di kecamatan Kempas yang membawa pemuda Mahasiswa dan Pelajar Kempas menjadi generasi penerus yang akan memajukan Kempas ini,” ujarnya.

Sementara itu, Takrir saat diminta tanggapannya usai terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mempercayainya kembali sebagai ketua IPMPK Inhil.

“Ini merupakan amanah yang harus saya laksanakan dengan baik. Untuk itu, saya memerlukan kawan – kawan untuk bersinergi dan bersama-sama memajukan pemuda, Mahasiswa dan Pelajar di kecamatan Kempas ini, dengan persatuan dan kebersamaan, saya optimis, kita akan menjadi generasi yang mampu meneruskan pembangunan di kempas ke depan dan saya sebagai pimpinan siap di kritik tapi sifatnya yang membangun dan ada solusi kita bersama,” ungkapnya. (Rls).

Baca Juga:  Pemkab Inhil Terima Penghargaan sebagai Kabupaten Peduli HAM oleh Kemenkumham RI.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =

Jangan Lewatkan