oleh

Tenaga Kesehatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis Hari Cair

BENGKALIS:Riaunet.com~Pemkab Bengkalis, hari ini, Jum’at (9/10/2020), telah mencairkan honor/insentif tenaga kesehatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis dari Bendahara Umum Daerah (BUD) Kabupaten Bengkalis. Kabar baik tersebut langsung disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi.

Dikatakan Syahrial, cairnya insentif tenaga kesehatan penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis tersebut sebagai tindak lanjut dari hasil Rapat Penanganan dan Pengendalian Covid-19 Bersama Forkopimda dan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis pada bulan September 2020 lalu.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis yang telah berupaya dengan baik, sehingga insentif tenaga medis tersebut dapat dibayarkan. Perlu kita selalu ingat bahwa tenaga medis adalah pahlawan di garda terdepan di masa pandemi Covid-19 ini. Pemkab Bengkalis sangat peduli atas dedikasi tenaga medis dalam melaksanakan pekerjaannya,” Ucap Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi seraya berharap dengan insentif ini akan memberikan semangat dan motivasi bagi tenaga medis.  (Cok)

Baca Juga:  Forum Anak Desa Sungai Alam Gelar Rembuk Program Strategis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 2 =

Jangan Lewatkan