UKMI Nurul Ilmi UPP Adakan Traini Dasar Organisasi 2018

Aktivis, Rohul338 views

Rohul:Riaunet.com-Pembukaan secara resmi Training Dasar Organisasi (TDO) Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Nurul Ilmi Universitas Pasir Pengaraian dilaksanakan pada Sabtu, 29 sampai dengan minggu 30 September 2018 di aula Universitas Pasir Pengaraian.

Pembukaan TDO UKMI Nurul ilmi di buka secara resmi oleh Pembina UKMI Nurul Ilmi UPP, Ustadzah Hera Desmita, M.Pd dengan tema “Membentuk Kompetensi dan Profesionalitas Kader Dalam memahami Dasar-dasar Organisasi”.

“semoga dengan TDO ini menjadi Asbab kita untuk mendapat hidayat dari allah dan mempermudah langkah kita ke syurga” kata Ustadzah Hera.

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut pembina UKMI nurul ilmi, Wakil Presiden Mahasiswa UPP, Ketum UKMI Nurul Ilmi UPP, serta seluruh pengurus UKMI lain nya dan kader UKMI Nurul Ilmi yang akan mengikuti TDO ini.

Ketua panitia, Faisal Mahdi mengatakan “ini merupakan suatu perubahan dari tahun sebelum nya. Saya berharap disini kita bisa berkolaborasi untuk memajukan dakwah di upp” singkatnya.

“Ust. Somad pernah berkata : carilah kawan yang bisa membawa antum ke syurga. Semoga kita semua merupakan kawan yang dimaksud” imbuhnya.

Disamping itu Deminan RPP Asrat, selaku Ketua Umum UKMI Nurul Ilmi UPP menyatakan “disinilah kita menambah wawasan ke islaman, saling mengingatkan dalam kebaikan” pungkasnya.

Beliau berharap, melalui TDO ini kader UKMI bisa mengenal apa itu UKMI Nurul Ilmi UPP.
“semoga kita semua yang hadir hari ini kita bisa mengaplikasikan alqur’an dan hadist dalam kehidupan sehari-hari kita” tutupnya. [rls/rin].

Baca Juga:  PT. Indomakmur Sawit Berjaya Gelar Pasar Murah 2 Ton Minyak Goreng

Komentar