oleh

Usai Rakor PPKT se Riau, Pemkab Rohul Peroleh 3 Pengharagaan

Rohul:Riaunet.com– Usai Kegiatan Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi (PPKT) Bersama Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu terima 3 Piagam Penghargaan. Selasa (30/08/2022).

Dalam kesempatan ini diumumkn bahra Rohul peroleh Peringkat 1 Tingkat Provinsi Riau dalam pelaksanaan Survei Penilaian Integritas yang ditaja oleh KPK-RI Tahun 2021 dengan nilai di atas rata-rata nilai Nasional yaitu 75,54.

Penghargaan Kedua – Peringkat Dua Provinsi Riau Kategori capai Monitoring Center For Prevention(MCP)Tahun 2021 dengan Skor 89,53 di atas rata-rata Wilayah Riau dan Nasional.

Penghargaan Ketiga – Penghargaan MCP Tahun 2021 kategori Skor MCP 2020-2021 naik >5 Poin sebesar 12,6 Poin.

Menanggapi hal ini Bupati H.Sukiman menyampaikan Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja dan berupaya dengan Maksimal dalam pencapaian penghargaan ini.

“kepada Tim MCP Rohul yang diketuai Sekda,khusunya kepada inspektorat Rohul yang menjadi leading sector kegiatan MCP ini dan juga seluruh perangkat Daerah yang telah mendukung” papar H.Sukiman

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman terima Pengharaggan usai pelaksanaan Rakor PPKT se Riau.

Tambah H.Sukiman lagi Penghargaan ini merupakan Prestasi Kita semua dan mari terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Rokan Hulu dan berharap Prestasi ini bisa terus dipertahankan.

Penghargaan diserahkan dihadapn Kepala Daerah Kabupaten/Kota se – Provinsi Riau, Sekda se Provinsi Riau, Serta Kepala BPN se Provinsi Riau di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernuran Riau. **(Adventorial/na)

Baca Juga:  Tiga Belas Tahun Menanti, Akhirnya Perda Desa Persiapan Bukit Senyum Disahkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.