oleh

Usai Tinjau Posyandu, Pj. Ketua TP-PKK Kunjungi Dasawisma dan Gerbang Kampung Baca di Sungai Alam

BENGKALIS:Riaunet.com~Setelah mengunjungi posyandu, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Herawati Syahrial didampingi Wakil Ketua III TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita Bustami beserta pengurus TP-PKK Kabupaten Bengkalis dan Ketua TTP-PKK Kecamatan Bengkalis Rafikawati meninjau dasawisma di rumah pemenang Lomba Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (Hatinya) PKK POKJA III yakni Desa Sungai Alam dan meninjau gerbang kampung baca, di Desa Sungai Alam Kecamatan Bengkalis, Rabu (14/10/2020).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sungai Alam, Ahmadi mengucapkan terima kasih kepada Pj. Ketua TP-PKK beserta rombongan atas kunjungannya, dan hal ini sebagai motivasi yang luar biasa, karena kami masih dalam proses belajar dalam melakukan pembinaan.

“Saya selaku Kepala Desa akan bersama-sama dengan masyarakat untuk mengembangkan potensi yang ada di Desa Sungai Alam ini. Salah satu potensi fasilitas yang ada di Desa Sungai Alam yakni gedung dan Taman Pintar, termasuk gerbang kampung baca akan di buat menjadi pondok-pondok baca di setiap sepanjang jalan masuk gerbang,” Ucapnya.

Sementara itu, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Hj Herawati Syahrial mengapresiasi kelompok dasawisma yang ada di Desa Sungai Alam, karena selain sudah bagus ini juga harus ditambah lagi tanaman-tanamannya seperti tanaman obat bergizi dan Tanaman Obat Keluarga (Toga).

“Karena apa yang kita perbuat untuk desa ini, itu akan menjadi ikon tersendiri dan bermanfaat bagi masyarakat di Desa ini, kami juga mengajak kepada masyarakat selalu Berdoa agar kita bebas dari Covid-19, tetaplah menjaga kesehatan, jangan berkerumunan di tempat keramaian dan selalu mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” pesan Herawati.

Ia juga memberikan bantuan benih tanaman dari PKK Kabupaten Bengkalis kepada PKK Desa Sungai Alam.

Baca Juga:  Pelaksanaan TMMD Ke-108 Semenisasi Sasaran II di Gg, Ekonomi Desa Temiang Telah Selesai

Diakhir kunjungannya, Herawati dan rombongan dijamu makanan hasil dari kebun dan kolam ikan masyarakat setempat.  (Infotorial/Cok)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − seven =

Jangan Lewatkan