oleh

Waka DPRD Rohul Dari Golkar , Nono Patria Bakal Dilantik 25 November 2019

Rohul:Riaunet.com-Ketua DPRD Rokan Hulu, Novli Wanda Ade Putra ST, pada paripurna Sabtu 16 Noveber 2019, umumkan bahwa Partai Golkar telah melayangkan surat mengenai penunjukan Nono Patria Pratama S.E, sebagai Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu dari Fraksi Golkar.

Usai diumumkan sore itu juga, melalui Badan Musyawarah, pimpinan DPRD Kabupaten Rokan Hulu Sabtu malam sekira pukul 16:30 WIB,
mengagendakan pengambilan sumpah/janji jabatan Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu dari Fraksi Golkar Nono Patria Pratama, yang diagendakan Senin 25 November 2019.

Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu Novli Wanda Ade Putra mengatakan “pelantikan diagendakan berdasarkan surat yang dilayangkan Partai Golkar kepada pimpinan DPRD Kabupaten Rokan Hulu, perihal tentang pengajuan Nono Patria Pratama S.E, sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu dari Fraksi Golkar.”

” Mudah-mudahan Gubernur Riau segera menandatangani SK nya, sehingga pelantikan bisa dilaksanakan tepat waktu.” Tambah Wanda.

Nono Patria Pratama, saat ditemui Riaunet.com mengucapkan ” Syukur alhamdulillah, surat yang dilayangkan ketua DPRD Golkar , H.Sariantoni, sudah diumumkan, dan juga pimpinan DPRD sudah mengagendakan pelantikan. Saya berharap prosesnya di provinsi berjalan lancar. Semoga saya amanah dalam menjalankan tugas saya.”(Na)

Baca Juga:  2026 Guru MDTA Terima Insentif Dari BAZNas

Komentar

Jangan Lewatkan