oleh

Wakil Bupati Rohul Buka Intan Fc Cup 1 Tahun 2022

-Rohul-89 views

Rohul:Riaunet.com-Dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan menseleksi atlet sepak bola ditingkat kecamatan Bangun Purba, Pemuda Desa Bangun Purba Timur Jaya kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu menggelar Intan Fc Cup 1 Tahun 2022.

Turnamen sepak bola Intan Fc ini dibuka oleh Wakil Bupati Rokan Hulu, H.Indra Gunawan, Selasa Petang (11/01/2022). Hadir dalam acara pembukaan tersebut Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu, Novliwanda Ade Putra ST, Anggota DPRD Rohul Daerah Pemilihan I, Karneng Dimara Lubis, ketua PSSI Rohul Budiman yang juga merupakan anggota DPRD Rohul dari Daerah Pemilihan II, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Ibnu Ulya, kepala dinas Kominfo, Kepala Dinas Pertanian, Rektor UPP Dr.Hardianto M.Pd, Kepala Desa Bangun Purba Timur Jaya, Rusli.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan tendangan perdana oleh Wakil Bupati Rokan Hulu Indra Gunawan, kemudian tendangan kedua oleh Ketua DPRD Rokan Hulu, tendangan ketiga oleh Ketua PSSI Rohul Budiman, dan tendangan ke empat oleh anggota DPRD Rokan Hulu Karneng Dimara Lubis.

Wakil Bupati Rokan Hulu, berharap melalui turnamen ini dapat menjaring atlet sepak Bola di Rokan Hulu, terutama dalam menghadapi Porprov 2022 di Kuansing.

” Harapan kita terjaring atlet sepak bola yang berbakat, agar PSSI Rohul punya atlet yang akan dibina secara khusus. Apalagi tahun ini ada event Porprov di Kuansing, tentu harapan kita, PSSI mengutus atlet yang terbaik” ujar Wakil Bupati Rokan Hulu, Indra Gunawan.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Roma, didampingi kepala desa Bangun Purba Timur Jaya, Rusli, mengatakan turnamen Intan Fc Ini merupakan event perdana di BPTJ. Kegiatan ini diikuti peserta sebanyak 72 clubnsepak bola.

” Pesertanya 72 club sepak bola , baik dari Rohul provinsi Riau, dan juga ada yang dari luar Riau. Turnamen ini akan berlangsung selama kurang lebih dua bulan.” Ucap Kades BPTJ, Rusli

Baca Juga:  Tim Satgas Karlahut TNI POLRI Amankan Terduga Pelaku Pembakaran Lahan di Bonai Darusalam

Open Turnamen Intan FC menyediakan hadiah bagi pemenang dengan total nilai Rp 36 juta rupiah

Karena selama covid 19 melanda negeri ini, event olahraga dan kegiatan kemasyarakatan yang bersifat mengumpulkan orang ramai menjadi vakum. Untuk itu, pada turnamen Intan Fc Cup tahun 2022 ini, masyarakat tumpah Bangun Purba ramai menonton jalannya pertandingan.

Ketua DPRD Rokan Hulu, Novliwanda Ade Putra ST, berharap peserta turnamen harus menjunjung tinggi sportifitas. Begitupun sporter harus bisa saling menjaga, agar turnamen ini berjalan aman dan lancar sampai hari final.

” Kita harapkan turmamen ini aman, lancar dan terjaring atlet atlet yang berbakat.” Pungkas Wanda.(Na) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × 1 =

Jangan Lewatkan