Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Rambah Hilir Gelar Jumat Curhat

Rohul139 views

ROKAN HULU:Riaunet.com- Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek dan Rambah Hili Polres Rokan Hulu (Rohul) dan jajaran menggelar Kegiatan Jumat Curhat bersama jamaah Mesjid Al-Mutaqin Simpang semangka Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir, pada Jumat (1/12/2023) sekitar pukul 12.30 Wib

Kegiatan ini diapresisasi oleh masyarakat, terlihat ratusan jamaah yang khidmat mengikuti kegiatan jumat curhat ini.

Dalam pantauan tim Riaunet.com, hadir pada giat tersebut, Kapolsek Rambah hilir IPDA Hendra Gunawan,S.H, Kanit binmas Polsek rambah hilir Bripka Heri Siregar, Kanit Intelkam Polsek rambah hilir Bripka Amron sugiraharjo, Kasium Bripka Herizal, Bhabinkamtibmas Brigadir Bari putra, Tokoh adat, dan Tokoh Masyarakat Rambah Hilir.

Disampaikan oleh Kapolsek IPDA Hendra Gunawan, S.H bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personil Polsek Rambah hilir Terhadap tuhan yang maha esa serta mempererat Ukhuwah Islamiyah Antara Personil Polsek Rambah hilir Dengan Kaum Muslimin di wilayah Rambah hilir, telebih Kapolsek Hendra pun masih baru bertugas di Rambah Hilir ini.

‘’tentunya kikta berharap, dengan Kehadiran Polri ditengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat untuk beribadah, serta membangun Citra Positif Polri khususnya Polsek Rambah Hilir dimata Masyarakat’’ Terang IPDA Hendra Gunawan, SH Kapolsek Rambah Hilir.

Sementara itu, masyarakat desa Rambah mengucapkan terimakasih kepada Polsek Rambah Hilir yang selalu ikut serta dalam berbagai kegiatan masyarakat sehingga kedekatan masyarakat dengan Pihak Kepolisian khususnya di daerah ini terjalin dengan baik. Dengan demikian jika ada permasalahan ataupun kegiatan yang akan dilaksanakan dapat dikomunikasikan dengan baik dan berjalan dengan baik juga, sehingga situasi Kamtibmas berjalan dengan kondusif. **(Na)

Baca Juga:  Kapolres Rohul Undang Kades Sekecamatan Rambah Terkait Kampung tangguh Nusantara

Komentar