oleh

1 Tahun SSB Batang Samo, 40 Atletnya Uji Nyali Di Turnamen U-12

-Rohul-126 views

Rohul:Riaunet.com-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)Sekolah Sepak Bola (SSB) Batang Samo yang ke 1 Tahun 2022, Dusun Batang Samo Hilir Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu gelar turnamen sepak bola anak usia 12. Sedikitnya 32 club’ dalam dan luar Rohul ikut bertanding.

Turnamen sepakbola kelas U-12 di Batang Samo ini dibuka secara resmi ketua PSSI Kabupaten Rokan Hulu, Budiman Lubis, Sabtu pagi, 9 Januari 2022.

Ketua PSSI sebut, bahwa turnamen sepak bola kelas U-12 belum pernah dilaksanakan di Rohul.

” Saya bangga SSB Batang Samo ini mampu menggelar turnamen ini. Turnamen U-12 yang digelar SSB Batang Samo ini perdana di Rohul, dan patut menjadi percontohan. Harapan kita SSB lain juga akan ikut berinovasi, agar oleh raga sepak bola di Rokan Hulu semakin maju.” Ucap Ketua PSSI Rohul, Budiman.

Sementara itu, ketua panitia turnamen, Supriandi Hakim , mengatakan turnamen ini akan dilaksanakan w hari Sabtu dan Ahad, 9-10 Januari 2022, dengan peserta 32 club.

” Peserta turnamen dalam rangka HUT SSB Batang Samo ke 1 ini, diikuti 32 club, terdiri dari Rohul dan luar Rohul seperti dari Padang Lawas, Duri kabupaten Bengkalis, dan Kampar.” Ujar Supriandi.

Ditambahkan Supriandi Hakim, Turnamen U-12 ini merupakan ajang untuk silaturrahmi dan untuk adu kemampuan bagi 40 orang peserta didik di Sekolah Sepak Bola Batang Samo.

” Tim SSB Batang Samo yang ikut pertandingan akan makin termotivasi untuk belajar. Dan kami harapkan kedepan, tentunya akan lebih baik.”

Club bola terbaik dalam Turnamen U-12 ini akan menerima uang pembinaan senilai Rp 1.5 juta plus piala dan medali untuk juara 1, sedangkan juara 2 akan menerima uang pembinaan Rp 1 juta plus piala dan medali. Kemudian ada juga hadiah untuk juara 3 dan juara 4.(Na) 

Baca Juga:  Penyerahan BLT Di Desa Lubuk Napal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five + 16 =

Jangan Lewatkan