oleh

Ikan Larangan Sei Salak Resmi Dibuka, Pemancing Mania Yuk Nikmati Stright-nya

-Rohul-123 views

Rohul:Riaunet.com-Kabar gembira bagi kamu-kamu yang hobi mancing mania. Desa Sei Salak kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu jadi spot tempat mancing dadakan untuk 2 hari saja, Sabtu dan Ahad , 9-10 Januari 2022. 1 ton ikan nila dan ikan emas siap untuk bergelut dengan umpan pancing anda.

Kepala Desa Sungai Salak, Hariyanto mengatakan, ” Panen Ikan Larangan ini event tahunan. Dan tahun 2022 ini, ikan Larangan Desa Sungai Salak Resmi Dibuka oleh Wakil Bupati Rokan Hulu, H.Indra Gunawan.

Berkenaan dengan dibukanya ikan Larangan ini, maka pemerintah desa Sei Salak bersama panitia, membuka peluang untuk pemancing mania dari luar desa, untuk berburu ikan emas dan ikan nila dengan berat rata-rata setengah kilo, dan menikmati stright di spot spot pilihan sepanjang sungai salak.

” Pemancing Tempatan , warga Sei Salak cukup bayar Rp 30 ribu pada panitia, sedangkan pemancing dari luar hanya membayar Rp 50 ribu. Dengan waktu memancing sampai jam 5 sore.” Ujar Hariyanto.

Dalam acara pembukaan ikan larangan itu, Wakil Bupati Rohul H.Indra Gunawan, Camat Rambah Samo, Hero Kerto Sembiring, S.Sos, Kapolsek Rambah Samo Iptu Jon Heri, SH, Ketua MUI Rambah Samo H.Khaidir Lubis, Kades Sei.Salak, Hariyanto, serta tokoh masyarakat dan peserta yang ikut memancing(Na) 

Baca Juga:  Dua Pembobol Toko Hp di Kepenuhan Rohul, Berhasil Dibekuk Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 + 18 =

Jangan Lewatkan