oleh

187 Pejabat Eselon II,III dan IV di Pemkab Inhu Resmi Dilantik

INHU:Riaunet.com~Bupati Indragiri Hulu (lNHU), Yopi Arianto melantik 187 orang pejabat Eselon ll, lll dan lV di Jajaran Pemkab lnhu, Senin malam (6/1/2020), di Gedung Dang Purnama, Rengat.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan Promosi ASN yang berprestasi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu, Pengambilan Sumpah tersebut mulai dari Pejabat Pimpinan Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dilingkungan.

Dalam pelantikan ini dihadiri juga oleh Sekda lnhu Hendrizal, Ketua DPRD lnhu Samsudin, para kepala dinas serta pejabat eselon lll dan lV dijajaran Pemkab lnhu.

Sementara, pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari, Kadis, Sekretaris OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para Kabid, Kasi dan Kabag, Camat dan Lurah.

Dalam sambutannya, Bupati Yopi Arianto mengatakan, bahwa mutasi jabatan dijajaran pemerintahan adalah hal yang biasa sebagai ajang promosi dan penyegaran.

“Untuk itu, dirinya berharap kepada pejabat yang dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan tupoksi masing-masing,” kata Bupati Inhu, H. Yopi Ariyanto. (Adv pemkab/ZN).

Baca Juga:  Bupati Inhil Kunjungi Nursiah, Penderita Tumor Ganas Di Wajah

Komentar

Jangan Lewatkan