oleh

19 Desa Di Rohul Deklarasi Pilkades Damai

Rohul:Riaunet.com- Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman bersama Wabup H Indra Gunawan di dampingi Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK menghadiri deklarasi damai pilkades serentak Gelombang Ke III Kabupaten Rohul Tahun 2021. Selasa (23/11/2021) di Hall Islamic Center Rohul.

Deklarasi itu juga dihadiri Anggota DPRD, Ali Imran, Kajari diwakili Kasi Pidum HR Nasution SH MH, Dandim 0313 KPR diwakili Danramil 08 Tandun Kapten Inf Mawardi Kadis DPMPD Margono S Pd, Kasatpol PP, Ridatmanto SIP, MP.

Para Kapolsek Kapolsek, para Camat se – Rohul, seluruh Calon Kepala Desa (Cakades) sebanyak 65 orang , Ketua BPD dan Ketua Panitia Penyelenggara Pilkades dan lainnya.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan Naskah Ikrar Calon Kepala Desa, diikuti penandatanganan Deklarasi Damai Pilkades Serentak Gelombang Ketiga Tahun 2021.

Sementara itu Bupati Rohul H. Sukiman mengatakan pelaksanaan Deklarasi yang diikuti seluruh Kepala desa ini bertujuan untuk menciptakan pesta Demokrasi di tingkat desa ini terlaksana dengan sukses dan damai di tengah-tengah Masyarakat.

Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh calon Kepala Desa agar mematuhi segala aturan terkait dengan pemilihan Kepala desa sesuai dengan aturan yang sudah disampaikan,”Silahkan hidupkan lampu kita dengan tidak memadamkan lampu orang lain,”Ungkap Bupati. (Adv Pemkab Rohul/ Mita)

Baca Juga:  Serius Tangani Virus Covid 19, Pemkab Rohul Sediakan Anggaran Tahap Awal Rp13 M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.