IDAMAN Hadiri Apel Kemerdekaan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru

Pekanbaru, Politik292 views

Pekanbaru:Riaunet.com – Ida Yulita Susanti atau Ida Golkar bersama Kharisman Risanda hadiri upacara peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia ke-79 di Kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Pekanbaru Jalan Panglima Undan, Kecamatan Senapelan Pekanbaru, Sabtu. (17/8/2024)

Hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Robin P. Hutagalung beserta jajaran Dewan Pimpinan Cabang, Ketua PAC dan Ranting se-Pekanbaru. Anggota Fraksi DPRD PDIP Pekanbaru serta tampak membersamai anggota DPRD Riau Iwandi, SH.

Dalam sambutannya Robin P. Hutagalung tak berhenti mengucapkan puji syukur atas kemerdekaan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada bangsa Indonesia.

“Alhamdulillah puji syukur atas berkat tuhan yang maha esa kemerdekaan ini bisa kita nikmati bersama, mari sama-sama kita syukuri dan kita jaga kemerdekaan ini serta mengisinya dengan semangat gotong royong, tolong menolong, bahu-membahu menguatkan rasa persatuan dan kesatuan,” sebutnya.

“Turut hadir membersamai kita di peringatan HUT RI ke-79 ini Bu Ida Yulita Susanti dan Bang Kharisman Risanda, Koalisi ini harus kita menangkan. Koalisi Golkar dan PDI Perjuangan, mungkin bakal ada yang akan bergabung bersama Kita lagi. Mari kita solidkan barisan menuju Pilwako November mendatang,” tutup Robin.


Bacakada Ida Yulita juga diberi panggung berorasi dihadapan ratusan kader PDI Perjuangan Kota Pekanbaru, Ida mengelorakan semangat perjuangan dan gotong royong memenangkan pasangan IDAMAN di Kota Pekanbaru.

Ida juga menyampaikan bahwa baju merah yang digunakan merupakan tanda semangat membara untuk menjadikan Pekanbaru Indah, Damai, Agamis, Maju dan Nyaman (IDAMAN).

Kharisman Risanda menuturkan optimismenya menang di Pilwako 27 November mendatang bersama Golkar dengan kader tulennya yaitu Ida Yulita Susanti.

“Insya Allah kemenangan akan berpihak kepada Kita. Soliditas, semangat gotong royong seluruh pengurus dari semua tingkatan, kader, simpatisan harus bersatu padu memenangkan pasangan IDAMAN di Kota yang kita cintai ini,” tegas Kharisman. (rls)

Baca Juga:  Sah, H Benny Saputra Terpilih Sebagai Ketua Porserosi Riau, Sekjend Pusat Berikan PR Kepada Ketua Terpilih

Komentar