oleh

Adam Syafaat Berbagi Rezeki Kepada Guru Honor Terdampak Covid 19

-Rohul-141 views

Rokan Hulu:Riaunet.com – Tak henti-hentinya melakukan khidmat kepada masyarakat yang kesusahan di tengah wabah Covid-19,Anggota DPRD Provinsi Riau, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan Kabupaten Rokan Hulu, Adam Syafaat , kembali melakukan aksi sosial .

Kali ini , Adam Syafaat memberikan perhatian kepada para tenaga pendidik anak bangsa, yakni seluruh guru Honor TK se-kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rohul. Perhatian diberikan dalam bentuk bantuan sembako.

Politisi lulusan Universitas International Islamic University Malaysia itu , melaksanakan aksi sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian, saling membantu kepada sesama.

“Ada 14 TK yang kita bantu, dengan rincian 37 orang guru Honor . Taman Kanak-kanak tersebar di 5 desa yang ada di kecamatan Ujung Batu”, ujar Adam Syafaat.

Ia menilai guru-guru TK sangat terkena dampak covid-19. Karena kegiatan belajar diliburkan, sehingga tidak ada pemasukan yang biasa didapat dari pembayaran anak murid.

“Saya sangat prihatin, maka, kami mendorong kepada pemerintah untuk memperhatikan guru TK dalam suasana serba susah ini,” imbuhnya.

Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Parsatuan Guru Republik Indonesia (IGTK-PGRI) Kecamatan Ujung Batu, yng juga merupakan Kepala TK melati, Sri Ermiwati, mengucapkan terimakasih atas perhatian Adam Syafaat. Karena selama ini belum ada yang memberikan perhatian guru-guru kami disaat Covid-19. (Na).

Baca Juga:  Bekerjasama Dengan Provinsi, Dinas Pariwisata Rohul Menggelar Beberapa Pelatihan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + eight =

Jangan Lewatkan