oleh

Advertorial : Bupati Rohul Hadiri pengajian Akbar dan Halal Bi Halal di Desa Air Panas

RokanHulu:Riaunet.com~Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman menghadiri pengajian Akbar dan Halal bi Halal Sekaligus Louncing Koin di desa Air Panas yang di selenggarakan oleh ranting NU desa Air Panas Kecamatan Pendalian IV Koto di pusatkan di los pasar desa Air Panas,  jumat (6/7/2018 ) Siang.

Selain dihadiri  Bupati Rokan Hulu, Turut juga dihadiri Angota Dewan Dari Partai Nasdem Alpasirin,  Camat Pendalian IV koto Alwis, Perwakilan Polsek dan Danramil Pendalian IV Koto, Tokoh Masyarakat dan Ratusan masyarakat Pendalian IV Koto.

Dalam sambutannya, Ketua panitia  mengucapkan apresiasi kepada Panitia dan pengurus Ranting Desa Air Panas, masyarakat Pendalian IV Koto yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pengajian dan Halal Bihalal sekaligus Lounching Koin NU, di desa Air Panas Kecamatan Pendalian IV Koto.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Rokan Hulu H. Sukiman berharap kita bisa menjaga kerukunan dan perbedaan antar sesama dengan ke aneka ragaman ,di kecamatan Pendalian IV koto ini.

Bupati Rohul Saat Menyampaikan Sambutannya

Lanjut Sukiman, Sangat mendukung koin NU ini semoga ini bisa berjalan dengan baik, pada kesempatan itu juga sukiman menyumbang sebesar 2.5 juta dan di ikuti oleh salah seorang anggota dewan dari partai Nasadem Alpasirin sebesar 1 juta .

Bupati berharap kepada Pengurus Ranting desa Air Panas agar Koin NU ini bisa di jalan kan dengan sebaik-baiknya dan bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan ,“ ungkapnya. [Adv/Humas].

Baca Juga:  Bumdes Sumber Rezeki, Bumdes Rangking 4 Terbaik di Rohul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 5 =

Jangan Lewatkan