AJOI Riau Akan Gelar Seminar Membangun Industri Pers

Pekanbaru238 views

Pekanbaru:Riaunet.com – Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Provinsi Riau dan DPC AJOI Kabupaten/Kota, mengadakan Seminar Membangun Industri Pers rabu, (10/10/2018) di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Ketua DPD AJOI Kota Pekanbaru, Alexander Pranoto mengatakan, seminar mengangkat dan membangun Industri Pers yang Berkualitas di Era Digital, akan menghadirkan H.Syamsuar Bupati Siak, Brigjen Pol Widodo Eko Kapolda Riau.

“Perkembangan new media dan konvergensi media di Riau saat ini sangat luar biasa. Membangun Industri Pers yang berkualitas di Era di Gital guna mendukung Pembangunan daerah bersama Gubebur Riau Terpilih H.Syamsuar dan Kapolda Riau Irjen Pol. Widodo Eko P. ini alasan AJOI Provinsi Riau dan DPC AJOI Kabupaten/Kota untuk menggelar seminar ini,” kata alex.

Selanjutnya Alex juga berharap agar Bupati terpilih dapat mendukung pergerakan para awak Media dalam menyampaikan berita kebenaran dan bersama – sama melawan berita Hoax serta Diskriminalisasi terhadap Insan Pers baik yang ada di daerah maupun yang ada di perkotaan sampai ke provinsi .

Selain membangun Industri Pers yang berkualitas seminar yang digelar oleh AJOI di Hotel Pangeran Pekan Baru ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Gubernur Riau Terpilih dengan para Insan Pers serta mendukung wacana beliau dalam membangun Riau menjadi yang lebih baik.

AJOI juga berharap dengan diadakan kegiatan ini semoga Kerja sama antara awak Media dengan para Instansi Pemerintah dalam melakukan pengawasan baik dari Pembangunan Daerah sampai dengan Kinerja serta Perlayanan kepada Masyarakat dalam setiap pengurusan surat – menyurat yang bebas dari Manipulasi dan korupsi seperti Dengan Tujuan dari Gubernur Riau Terpilih yaitu Menjadikan Riau Lebih Baik dan Bebas dari Korupsi. [Rom].

Baca Juga:  Pra Rapimnas AJO Gelar Rakernas 15 Desember 2018

Komentar