oleh

Akan Dilantik Esok Hari, FPII Se-Riau Siap Satukan Misi

Pekanbaru:Riaunet.com-Pengukuhan Setwil dan Korwil Se Provinsi Riau akan diadakan Esok Hari, tepatnya pada Hari Senin,23 Desember 2019 yang di adakan di Gedung Darmawanita Provinsi Riau jalan Diponegoro Kota Pekanbaru.

Persiapan Pengukuhan FPII yang di adakan Esok Hari ini langsung di Pandu oleh Ketua Korwil Provinsi Riau Ismail Sarlata dan Sekwil Provinsi Riau Suriani Siboro sebagai bentuk Suatu Kesatuan insan Pers yang menjadi Ciri dari Forum Pers Independen Indonesia yang selalu siap dalam mempersatukan Visi Misi bagi Seluruh Jurnalis,baik di Tiap tiap Provinsi maupun di Seluruh Penjuru Indonesia.

“Kami yang tergabung di wadah FPII Provinsi Riau merupakan Suatu bentuk Kesatuan yang tentunya akan Bersatu padu dalam Membangun dan Mencerdaskan Bangsa terutama di bidang Pemberitaan.Dan Malam ini merupakan salah satu bentuk Gorong Royong dalam Pengukuhan Pengurus FPII Provinsi dan Kabupaten agar Pengukuhan Pelantikan Forum Pers Independen Indonesia akan Berjalan Lancar dan Sukses.”ucap Ismail Sarlata.

Sementara Suriani Siboro,Selaku Setwil Provinsi Riau Mengaku Puas atas Kinerja segenap jajaran yang begitu antusias untuk menyambut dan Melaksanakan Pengukuhan Pelantikan Forum Pers Independen Indonesia yang dilaksanakan Oleh Panitia pelaksana serta Sekwil dan Korwil tiap tiap Kabupaten yang akan di Lantik Esok Hari.

“Saya selaku Setwil Provinsi sangat Apresiasi atas Semangat Juang Rekan rekan Semua.Dengan Semangat yang membara ini maka Saya begitu Yakin bahwa Forum Pers Independen Indonesia akan Tumbuh dan Kembang menjadi Besar di Provinsi Riau ini.
Oleh Sebab itu,Mari kita Sukseskan Acara Pelantikan yang tentunya akan membawa Marwah Pers yang ada di Riau.”tutup Suriani dalam akhir Ucapannya.(Rls).

Baca Juga:  Puluhan Alumni Fekon UPP Gelar Temu Ramah

Komentar

Jangan Lewatkan