oleh

Akhirnya Pelaku Pembunuhan Siswi Bernas Pangkalan Kerinci Terungkap

PELALAWAN:Riaunet.com~Terkait kejadian penemuan mayat wanita yang ditemukan sepekan yang lalu di jalan lintas Bono Bunut Kecamatan Pangkalan Kuras Kab Pelalawan sempat menghebohkan masyarakat Kab Pelalawan khususnya Pangkalan Kerinci kini telah terkuak.

Korban kasus pembunuhan tersebut, diidentifikasi adalah siswi SMP Bernas kelas IX dgn inisial IAS (15) yang sempat menghebohkan dan viral di jejaring sosial. Pembunuhan tersebut dianggap sangat keji oleh masyarakat pangkalan kerinci dan berharap pelaku di hukum mati.

Berhubungan atas kejadian tersebut bertempat di Mapolres Pelalawan, Sabtu (20/2/21) pukul 09.30 wib, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melakukan Press Release proses penangkapan tersangka pelaku pembunuhan korban IAS (15) siswa SMP Bernas yang hilang beberapa waktu lalu.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK mengatakan bahwa tersangka pelaku pembunuhan masih dibawa umur, yakni  berinisial A (17) ditangkap Jumat (19/2) sekitar pukul 10.00 wib di Pangkalan Kerinci di sebuah Mesjid jalan Sultan Syarif Hasyim.

Motif pelaku melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap korban oleh karena korban meminta pertanggungjawaban atas kehamilannya kepada pelaku.

“Mendengar keluhan dan permintaan korban membuat pelaku menjadi khilaf dan mencekik korban hingga korban menghembuskan nafas terakhirnya,” kata Kapolres.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Ario Damar SH menyebutkan, keberhasilan penangkapan pelaku pembunuhan berkat adanya informasi dari masyarakat dan pantauan cctv dari masyarakat yang melihat pelaku naik dan turun dari mobil yang ternyata milik pelaku.

“Dan juga pengamatan petugas mulai seputaran jalan Seminai dan jalan Sakura,” ujarnya.

Diakhir Press Release nya Kapolres berpesan betapa pentingnya pemasangan cctv utama tempat keramaian dan sekolah sekolah. (Giro)

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan kerinci Cek Pilot Projects Kapolda Riau Dalam Budidaya Ikan Nila

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − twelve =

Jangan Lewatkan