oleh

Camat Bathin Solapan Nikah, Sekda Bengkalis Ikut Sebagai Saksi

BENGKALIS:Riaunet.com~SekdaKab Bengkalis, H Bustami HY ikut menjadi saksi pernikahan Camat Bathin Solapan Wahyudin dengan Rahmadhani, di Jl. Sukajadi No. 49-Duri, sabtu (20/2/2021).

Acara prosesi pernikahan tersebut berlangsung khidmat yang diisi dengan selokoh dari Ketua Urusan Agama Kecamatan Mandau Makhzum serta kedua Datuk, baik dari pihak laki-laki Datuk H Bustami HY maupun pihak perempuan Datuk Zulfikar Indra, dan dilanjutkan dengan pelaksanaan Akad Nikah.

Seketaris Daerah Kabupaten (SekdaKab) bengkalis Bustami mengucapkan selamat, dan Alhamdulilah prosesi akad nikah Wahyudin bin Alm Yahya Yaqub dengan Rahmadhani Binti Asri berjalan dengan lancar. Semoga menjadi sosok seorang suami dan kepala rumah tangga yang bertanggungjawab dunia dan akhirat.

“Wahyudin yang juga menjabat sebagai Camat Bathin Solapan tentu kehadiran ibu Rahmadhani nantinya akan menjadi Ketua TP-PKK Kecamatan, untuk itu kami berharap ibu Rahmadhani mampu untuk mengayomi dan berkolaborasi bersama masyarakat setempat,” Ucap Bustami.

“Nikah adalah sakral ikatan bathin yang kuat, harapan ini bisa langgeng hingga akhir hayat, arungi bahtera hidup yang tidaklah mudah, saling mengerti, menyayangi, memahami dan berharap akan ridho Allah SWT, sesuai dengan shighat taklik yang di bacakan tadi,” tambah dia.

Selain Bustami, hadir juga menyaksikan akad nikah tersebut, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita, Sekcam Bathin Solapan, serta kedua keluarga mempelai.  (Cok)

Baca Juga:  Anggota TNI Kodim 0303/Bengkalis Laksanakan TMMD Ke 108 di Desa Api Api 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 2 =

Jangan Lewatkan