Akreditasi B Mahasiswa Baru STIKes-STMIK HTP Naik 20 Persen

Pendidikan250 views

Pekanbaru – Penerimaan Mahasiswa baru di yayasan hangtuah pekanbaru untuk perguruan tinggi ilmu kesehatan dan sekolah tinggi manajemen informatikan dan komputer sudah dibuka sejak bulan juni untuk gelombang pertama. Dan pada gelombang ke IV Penyelenggaraan Seleksi Masuk Perguruan tinggi di stmik hang tuah pekanbaru pada hari senin, 6 agustus 2018 terlihat jumlah peningkatan  mahasiswa baru yang sangat signifikan, pada gelombang ke IV penerimaan mahasiswa baru tercatat sekitar 451 dari kurang lebih 700 mahasiwa yang terdaftar.

Jumlah ini naik 20% dari jumlah sebelumnya. Menurut Yuda Irawan (panitia PKKMB) ” kenaikan ini dikarenakan akreditasi B yang didapatkan pada akreditasi tahun 2017 “.

Pada gelombang V selanjutnya diharapkan banyak mahasiswa baru yang terus mendaftar, karena gelombang ke lima ini merupakan proses penerimaan mahasiswa baru terakhir yang diselenggarakan yayasan hangtuah.

Yayasan hangtuah memiliki dua perguruan tinggi, yaitu STIKes dan STMIK HTP yang masing mempunyai prodi berbeda, untuk STMIK HTP (Hang Tuah Pekanbaru) sendiri memiliki dua jurusan, yaitu teknik informatika dan sistem informasi, untuk calon mahasiswa yang mau mendaftar di kampus stmik htp bisa melihat informasi di stmikhtp.ac.id [ASP/RLS]

 

Baca Juga:  BEM UIR Ingin Pemerintah Lebih Perhatikan Anak-Anak Yang Putus Sekolah dan Mengemis Dijalanan

Komentar