Ali Imran Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tangun dan Bangun Purba

Politik, Rohul618 views

Rokan Hulu:Riaunet.com– Ali Imran Anggota DPRD Fraksi Nasdem masa jabatan 2019/2024 serap aspirasi masyarakat dua Desa, yakni Desa Tangun dan Desa Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba. Reses yang diadakan merupakan reses masa persidangan Kedua tahun 2023.

Reses di gelar di halaman Kantor Kepala Desa Tangun Dusun dua dan di halaman Kantir Desa Bangun Purba pada Rabu, (05/04/2023).

Di penghujung jabatan nya ini, Ali Imran menyambangi masyarakat Tangun dan Masyarakat Bangun Purba, menjemput aspirasi melalui pelaksanaan kegiatan reses ini.

Kata Ali Imran, selain reses dirinya juga ingin menyambung tali silaturrahmi dengan masyarakat Tangun dalam bulan suci ramadhan ini.

“Iya hari ini kita serap aspirasi masyarakat, kita siap membawanya pada pembahasan Paripurna DPRD Rokan Hulu pada pertengahn April ini” kata Ali Imran, Anggota DPRD Rokan Hulu Fraksi Nasdem.

Dalam pernyataan nya, Ali Imran selalu siap untuk menjadi tameng masyarakat dalam percepatan pembangunan Desa Tangun seperti empat tahun terahir masa jabatan nya.

Pada kesempatan kali ini masyarakat mengajukan permohonan Drainase untuk wilayah permukiman yang tergenang, dan semenisasi jalan wilayah Desa Tangun dan Bangun Purba.

“tadi yang diminta masyarakat itu Drainase RW Satu pasar tangun, Drainase Dusun Satu dan Dua Bangun Purba, kemudian semenisasi jalan. Ini permintaan masyarakat kita tadi” Kata Ali Imran.

“Kita juga tidak menutup kemungkinan ada rekapan atau laporan nantinya yang diajukan oleh kades, kita akan tetap terima dan akan kita perjuangkan” Imbuhnya **(Rin)

Baca Juga:  Bupati Rohul Melalui Sekda, Sampaikan Jawaban terhadap Pemandangan Umum 7 Fraksi DPRD Rohul

Komentar