oleh

AMMP Tuntut Kajari Selesaikan Kasus Dugaan Korupsi di Bapenda Kota Pekanbaru

tour_de'

PEKANBARU:Riaunet.com~Aliansi Mayarakat Melayu Pekanbaru (AMMP), yang di nahkodai oleh Alfa Zikri sosok yang merupakan seorang aktivis Riau dan juga Mantan Presiden Mahasiswa Stikes Payung Negeri Pekanbaru memimpin aksi yang sempat berlangsung selama 2 jam di Kejari Kota pekanbaru, Kamis (27/2/2020).

Dalam aksinya, Alfa Zikri selaku Kordum Aksi menyuarakan terkait Kasus Dugaan korupsi di Bapenda Kota Pekanbaru, beliau menyampaikan dengan lantang dan berani bahwasannya akan mengawal kasus ini agar terselesaikan dengan cepat.

Dalam aksi tersebut penyataan sikap aliansi Melayu pekanbaru disambut oleh beberapa pejabat dari Kejaksaan Negeri (Kejari), dan mereka (Kejari-red), menjelaskan akan menyelesaikan kasus dalam waktu sesingkat-singkatnya, dan mereka juga menyampaikan kepada generasi millenial yang telah peduli untuk mengawal kasus korupsi yang ada di kota pekanbaru.

“Aksi yang di hadiri oleh puluhan orang pemuda tersebut juga menegaskan, apabila kasus ini tidak diselesaikan, maka mereka (AMMP red), siap kembali demo dengan jumlah yang lebih banyak,” tegas Alfa Zukri.

Pengawalan kasus korupsi memang harus dilakukan oleh para pemuda seperti ini, agar roda pemerintahan berjalan sebagaimana mestinya.

“Hal seperti juga harus dilakukan evaluasi untuk kedepannya, agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,” Kata Alfa.  (red)

Baca Juga:  Kebahagiaan Nenek Rosma Dikunjungi Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru

Komentar

Jangan Lewatkan