Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Demokrat, Dr. Morison Bationg Sihite menggelar Reses di Desa Temeran

Bengkalis, Politik278 views

Bengkalis:Riaunet.com~Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Demokrat, dr.Morison Bationg Sihite menggelar Reses di Desa Temeran Kecamatan Bengkalis bertempat kediaman Bu Rusnah RT/RW : 03/01 minggu (12/08/2018) jam 14.00 wib.

Dalam Reses ini, dihadiri juga masyarakat umum, dan terlihat berbagai elemen masyarakat termasuk tokoh masyarakat -agama dan bahkan pemuda pemudi Desa Temeran.

Dr. Morison menyampaikan kepada masyarakat, saya datang kemari bukan kampanye tetapi saya datang kemari acara reses, menerima aspirasi masyarakat,”ucapnya.

Lanjut dr.Moris, apa saja yang bapak-bapak juga ibu-ibu ingin sampaikan untuk keperluan Desa Temeran ini, apa pun yang bapak dan ibu-ibu sampaikan tetap saya katakan yang bisa-bisa yang tidak-tidak,”ungkap dr.moris.

Sesi dialog dalam reses ini juga dimulai, salah satu warga Desa Temeran pak Umar meminta layanan masyarakat, yang pertama lintas batas gang jawa menuju ke Bantan lebih kurang setengah kilo.

Tambahnya lagi, yang kedua kesehatan mengenai Operasi, berilah kemudahan pada kami atau masyarakat,”kata umar.

“Mengenai bidang kesehatan bagi masyarakat juga perlu diperhatikan, apa lagi bagi masyarakat ekonomi menengah kebawah,”bebernya.

Warga Desa Temeran lainnya, ibu Fadilah meminta agar Listrik di rumahnya dapat Subsidi, karena dia mengatakan dirinya Janda dan mencari uang sendiri,”ujarnya.

Akhir acara, pembagian hadiah pemenang Logo Gerakan Aksi Muda Demokrat (GERAMD), yang dijuarai pertama Mulia Atika, kedua Erpan Sharizan dan ketiga Zely. Serta diikuti Doa penutup juga berpoto bersama. [Rom]

Baca Juga:  Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 05/Bukit Batu Sosialisasi Cegah Karhutla di Desa Tenggayun

Komentar