Anggota DPRD Bengkalis, Dr Morison Kunjungi Warga Desa Wonosari Barat

Bengkalis, Politik286 views

Bengkalis:Riaunet.com~Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Komisi I Kabupaten Bengkalis, Dr Morison Bationg Sihite yang membidangi pemerintahan kembali melakukan kunjungan ke warga Desa Wonosari Barat Kecamatan Bengkalis minggu (12/08/2018).

Acara reses ini dimulai dengan kata sambutan dari protokol yang diikuti pembacaan Doa yang dipandu oleh bapak Ali Muksin , dan dilanjut dengan kata sambutan Dr.Morison Bationg Sihite.

Dalam sambutannya, Dr. Morison mengatakan bahwa berjanji akan memberikan nomer hp nya dan nomer WA nya agar bisa lebih berkomunikasi dengan lancar, masyarakat lebih mudah menyampaikan keluhan serta aspirasi lainnya dan juga masalah kesehatan.

“Tetapi jangan Telepon saya jam Praktek saya, tentukan ada waktunya,” kata Morison saat Kunjungannya dalam rangka Reses masa tahun 2019, dalam rangka mendengarkan kembali keluhan dan aspirasi warga sekitarnya.

Terlihat saat berlangsungnya acara reses ini Masyarakat sangat antusias pada pagi minggu 09.00 wib (12/08/2018), disela pengujung acara Suhari Staf nya dr.Morison yang Sering disapa Ghimau menyampaikan, program kami benar-benar membantu orang susah bukan pura-pura susah, begitu juga kami tidak mengutip biaya 1 Rupiah pun,”ucap ghimau.

Akhir acara dengan pembacaan doa dan juga poto bersama, terlihat acara reses ini pun berlangsung dengan penuh keakraban antara warga dengan anggota Dewan. [Rom]

Baca Juga:  Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Sosialisasi Pendisiplinan COVID-19 Di Desa Bandar Jaya

Komentar