Razia Balapan Liar, Tim Star Polres Lhokseumawe Amankan Lima Sepmor

Berita Aceh187 views
Lhokseumawe:Riaunet.com~Lima sepeda motor (sepmor) milik geng motor yang selama ini dicurigai digunakan untuk balapan liar berhasil diamankan Tim Star Polres Lhokseumawe saat razia, dimulai Sabtu (11/08/2018) pukul 23.00 wib hingga Minggu (12/08/2018) pukul 05.00 wib.

Hal itu disampaikan Kapolres Lhokseumawe, AKBP.Ari Lasta Irawan.S.IK melalui Kabag. Ops Kompol Ahzan dalam siaran persnya yang diterima media ini, Minggu pagi. Dia mengatakanTim Star melakukan razia ini  seusai melaksanakan apel kesiapan di Mako Polres Lhokseumawe yang dipimpin oleh Aipda Nofrialdi dan di ikuti 7  orang personil.

Razia ini dilaksanakan sekira pukul 00.10 wib karena Tim Star mendapatkan informasi warga yang merasa terganggu dengan adanya aktivitas balapan liar di desa Loskala.

Kemudian menanggapi informasi tersebut, selanjutnya tim bergerak menuju lokasi. Setelah sampai di lokasi melihat banyak pemuda berhamburan melarikan diri meninggal arena balapan dan tim star melakukan pengejaran.

“Upaya Tim Star tidak sia-sia dan membuahkan hasil dengan mengamankan lima unit sepeda motor yang dicurigai digunakan untuk balap liar. Kelima unit sepmor kini di amankan ke Mapolres Lhokseumawe, situasi terakhir aman dan baik,” ujarnya. [MI]
Baca Juga:  Polres Aceh Utara Gelar Simulasi Pengamanan Pemilu 2019

Komentar