Anggota DPRD Provinsi, H. Bagus Santoso Sempatkan Bertemu Teman-Teman Media

Bengkalis, Politik338 views
Bengkalis: Riaunet.com~Setelah menghadiri acara silaturahmi Gubri dan Wagubri Terpilih dengan masyarakat Bengkalis, Anggota DPRD Provinsi Riau, H. Bagus Santoso menyempatkan diri bertemu ramah dengan teman-teman wartawan baik cetak maupun online yang yang meliput di Gedung LAMR Kabupaten Bengkalis, Minggu (26/8/2018) pagi.

Temu ramah yang diadakan di Kedai Kopi Yogyakarta, Jalan A. Yani Kota Bengkalis ini juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi PAN, Syaukani dan H. Sofian Said.

Dalam sambutan sekapur sirihnya, Anggota DPRD Bengkalis, Syaukani mengharapkan di DPRD Kabupaten Bengkalis duduk perwakilan yang berasal dari kalangan wartawan, sehingga dapat menyerap aspirasi dari bawah. H. Bagus Santoso mengawali karirnya juga dari seorang jurnalis. Kemudian meniti karir dalam dunia politik.

“Awal menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dengan jabatan Wakil Ketua DPRD, kemudian melangkah ke DPRD Provinsi Riau selama dua periode hingga sekarang,” ucapnya.

Lanjutnya,  Pileg 2019 mendatang, Bagus Santoso akan berjuang untuk menjadi Anggota DPR RI untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Riau di pusat,”Harapnya. [rom].

Baca Juga:  Bapenda Bengkalis Ingatkan Masyarakat Membayar Pajak Sebelum Jatuh Tempo

Komentar