PKKMB UPP Tahun 2018, Dibuka Secara Resmi Oleh Dr. Khaidir ,MM

Rohul365 views

ROHUL:Riaunet.com~Dalam rangka program pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru Universitas Pasir Pengaraian tahun 2018 Dr Khaidir membuka secara resmi acara tersebut. Senin pagi, 27 Agustus 2018.

Acara PKKMB Pasir Pengaraian ini dihadiri oleh toko Wakil Rektor 1 Universitas Pasir Pengaraian, Rivi antoni M.Pd, wakil rektor II UPP, Khairul Fahmi,M.T, dewan pembina yayasan Universitas Pasir Pengaraian, Dr. Khaidir,MM. Diruktur mahasiswa UPP, Rahmi ,M.Bioemet, Dekan dan dosen serta akademika selingkungan UPP, presiden mahasiswa UPP, Anton Adi Putra, Wapresma UPP Asmarasyah, Sekjen BEM UPP M.Akbar Hermawan, Pengurus BEM dan Organisasi selingkungan Universitas pasir pengaraian, panitia dan mahasiswa baru UPP tahun 2018.

Pkkmb Universitas Pasir Pengaraian tahun 2018 ini bertemakan melalui pkkmb kita tingkatkan peran perguruan tinggi menghadapi revolusi industri 4.0

Mahasiswa Baru Universitas Pasir Pengaraian yang mengiku PKKMB tingkat Universitas Pasir Pengaraian tahun 2018, berjumlah 537 orang. Mahasiswa baru tersebut merupakan masiswa yang tergabung dalam beberapa fakultas, yakni : Fakultas Pertanian, fakultas ilmu komputer, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu keguruan dan Pendidikan, serta Prodi D3 kebidanan.

Acara pkkmb Universitas Pasir Pengaraian ini akan diadakan selama 4 hari ini hari ini tanggal 27 Sampai 28 Agustus 2018 dan Belanda selama 2 hari dari tanggal 29 agustus sampai dengan 30 Agustus 2018.

Ketua panitia PKKMB UPP 2018, Jaka Pradana, “suksesnya acara hari ini merupakan dukungan penuh dari pihak Rektorat UPP, dan kerja sama panitia PKKMB. Semoga acara ini sebagai mana mestinya dan mencapai tujuan” tandas Jaka.

Rektor Universitas Pasir Pengaraian Dr. Adolf Bastian M.Pd melalui wakil rektor I UPP menyampaikan “PKKMB UPP tahun 2018 ini akan menjadi wadah untuk mahasiswa baru dalam menyesuaikan diri di universitas Pasir Pengaraian ini” singkatnya.

Baca Juga:  2 Orang Pelaku Cabul dan Begal Di Ujung Batu Diamankan Polisi

“Kami harapkan, PKKMB ini menjadi event yang menyenangkan, serta menjadikan PKKMB UPP tahun 2018 ini penunjang mahasiswa baru untuk mempersiapkan diri menuju revolusi industri 4.0” imbuhnya.

Dr. Khaidir, MM, tokoh pemuka Kabupaten Rokan Hulu sekaligus dewan pembina yayasan Universitas Pasir Pengaraian saat membuka acara resmi acara pkkmb Universitas Pasir Pengaraian menyatakan “Dengan ini saya nyatakan acara PKKMB UPP tahun 2018 secara resmi di buka” tutupnya. [rls/rin].

Komentar